Energi dan motivasi melawan COVID-19 dari musisi rock Surabaya

Energi dan motivasi melawan COVID-19 dari musisi rock Surabaya

Para musisi rock asal Kota Surabaya yang tergabung dalam Frend Project saat menyanyikan lagu tentang virus corona berjudul "Kita Pasti Bisa" di Dukuh Kupang Timur X Nomor 31 Kota Surabaya, Sabtu (16/5/2020). ANTARA/Abdul Hakim/am.

Surabaya (ANTARA) - Juru Bicara Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto mengaku termotivasi dan dapat energi baru dari lagu tentang virus corona baru (COVID-19) berjudul "Kita Pasti Bisa" yang dibuat para musisi rock asal Kota Surabaya, Jatim, Frend Project.

"Sumpah mantap rek lagune, hebat koen (kamu)," kata Yurianto lewat kiriman video yang diberikan pada Frend Project, di Surabaya, Sabtu.

Menurut Yurianto, lagu tersebut memberikan dukungan dan semangat bagi Tim Gugus Tugas dalam menangani virus Corona di Indonesia. Dalam lagu berdurasi empat menit itu, lirik yang disampaikan mengajak semua orang untuk bisa dan mampu melewati pandemi ini.

Baca juga: Slank rilis lagu "Pahlawan Jalanan" untuk pekerja terdampak COVID-19

Baca juga: Cher lantunkan lagu ABBA berbahasa Spanyol bantu perangi COVID-19


Untuk melawan COVID-19, lanjut dia, tak hanya dilakukan satu pihak, semua orang bisa bersatu dan yakin untuk bisa melewati bersama-sama. Ia melanjutkan, selalu ada harapan untuk bisa keluar dari pandemi COVID-19 ini.

Ketika banyak pihak yakin, maka semuanya pasti bisa untuk melewati masa-masa sulit ini. Mereka juga bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga kesehatan serta protokol lainya dalam penanganan COVID-19.

"Awalnya tak kiro lagunya siapa, harus bisa, kita bisa, pasti bisa. Hebat rek, mantap. Terima kasih lagunya," katanya.

Baca juga: Virus corona dan kreativitas musisi Indonesia

Baca juga: Terinspirasi petugas medis, Wali rilis "Kisah Pahlawan Bermasker"

Baca juga: Bimbo klarifikasi "Corona" lagu baru, bukan 30 tahun lalu

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jubir COVID-19 tegaskan keluarga berperan dalam adaptasi penerapan kenormalan baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar