Jakarta (ANTARA) - Nintendo telah mengumumkan penambahan empat game lagi ke layanan berlangganan Switch Online, yang memungkinkan pengguna bermain game Switch melalui internet dengan berbagai judul game NES dan SNES gratis.

Dikutip dari The Verge, Sabtu, penambahan untuk bulan Mei mencakup satu game NES dan tiga game SNES. Game NES, merupakan game konsol Nintendo, yang ditambahkan adalah "Tecmo Rygar," sementara penambahan untuk game SNES, dari game  konsol Super Nintendo, antara lain "Wild Guns" dan "Operation Logic Bomb."

Game paling populer yang ditambahkan ke layanan ini adalah "Panel de Pon," yang tidak pernah dirilis di AS -- setidaknya dengan bentuk yang sama. Ini adalah game puzzle SNES klasik yang dikembangkan oleh Gunpei Yokoi, namun di luar Jepang game itu berjudul "Tetris Attack."

Game "Panel de Pon" tidak ada hubungannya dengan Tetris, dan penerus game tersebut dinamai "Puzzle League." Rilis "Panel de Pon" di Switch ini menjadi kali pertama orang di luar Jepang untuk melihat game ini.

Keempat game tersebut akan tersedia melalui Nintendo Switch Online pada 20 Mei. Penambahan tersebut juga akan membuat jumlah total game pada layanan itu menjadi 82.


Baca juga: COVID-19 bikin belanja game di AS tembus rekor baru

Baca juga: Tips bermain game tanpa "lag" di Windows 10

Baca juga: Empat game di Snapchat yang bisa dimainkan sambil bersosialisasi

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020