Kami memiliki pemain kunci (yang kontraknya habis) jadi itu sesuatu yang jelas saya lihat dengan sangat hati-hati
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Frank Lampard berharap Olivier Giroud dan Willian memperpanjang kontraknya bila musim Liga Premier Inggris kembali berlanjut.

Inggris adalah negara dengan jumlah kematian tertinggi di dunia akibat pandemi virus corona, di bawah Amerika Serikat.

Pandemi tersebut tentu memengaruhi kompetisi domestik hingga harus ditangguhkan pada Maret dan kemungkinan akan dilanjutkan Juni.

Baca juga: Chelsea kabarnya sudah perpanjang kontrak Giroud sampai 2021

Dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan, kemungkinan kompetisi musim ini tidak akan selesai sebelum akhir bulan depan saat kontrak pemain Prancis dan Brazil tersebut habis.

Alhasil, Lampard berharap kesepakatan bisa tercapai yang memungkinkan keduanya masih membela Chelsea hingga akhir musim.

“Masih tidak pasti apakah dan kapan kompetisi akan berlangsung. Kami memiliki pemain kunci (yang kontraknya habis) jadi itu sesuatu yang jelas saya lihat dengan sangat hati-hati,” katanya kepada Sky Sports News pada Sabtu.

Baca juga: Willian isyaratkan akan tinggalkan Chelsea

“Orang-orang yang habis kontrak di sini adalah pelayan hebat untuk klub dan sebenarnya sangat mencintai klub.“

"Tentu saja mereka akan khawatir tentang diri mereka sendiri, dalam hal bagaimana sesi latihan dilakukan sekarang dan bila pra-musim terburu-buru mereka harus memastikan mereka baik-baik saja.“

 Baca juga: Meski masa depannya tidak pasti, Giroud akui bahagia di Chelsea

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020