Kemarin, aduan THR hingga keramaian Pasar Tanah Abang

Kemarin, aduan THR hingga keramaian Pasar Tanah Abang

Pekerja melakukan konsultasi di Posko Pengaduan THR Online di Kantor Kementerian Ketenagakerjaan di Jakarta, Selasa (21/5/2019). Peresmian Posko Pelayanan Konsultasi dan Penegakan Hukum Pembayaran THR 2019 yang akan aktif pada 20 Mei hingga 10 Juni 2019 ini, akan memberikan layanan konsultasi pembayaran THR dan menindaklanjuti pengaduan keterlambatan pembayaran THR sesuai dengan mekanisme dan ketentuan perundang-undangan. ANTARA FOTO/Reno Esnir/pras.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (18/5/2020), mulai dari pengaduan terkait THR, pendampingan TNI-Polri pada pembatasan keluar-masuk Jakarta, banjir Jakarta, belasan warga reaktif COVID-19, hingga Pasar Tanah Abang ramai pembeli.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Jaksel terima satu laporan pengaduan terkait THR

Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Administrasi Jakarta Selatan menerima satu laporan pengaduan dari pekerja terkait pembayaran tunjangan hari raya (THR).

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. TNI-Polri akan dampingi penegakkan Pergub 47/2020

TNI-Polri akan tetap diturunkan untuk mendampingi Satpol PP dalam penegakan Peraturan Gubernur 47/2020 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian Keluar atau pun Masuk Wilayah DKI Jakarta dalam rangka pengendalian COVID-19.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. BPBD imbau warga bantaran Sungai Pesanggrahan waspada banjir

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengimbau warga di sepanjang bantaran Sungai Pesanggrahan untuk waspada banjir, Senin malam.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. 14 warga Kebon Melati hasil tes cepatnya reaktif

Sebanyak 14 orang warga Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, mendapatkan hasil tes cepat COVID-19 reaktif, saat dilakukan tes massal di daerah itu.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Pasar Tanah Abang tetap ramai meski PSBB

Warga DKI Jakarta tetap ramai memadati Pasar Tanah Abang pada seminggu menjelang Lebaran meski di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jakarta catatkan rekor penambahan jumlah kasus baru COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar