Tata Janeeta rayakan lebaran dengan silahturahmi "online"

Tata Janeeta rayakan lebaran dengan silahturahmi "online"

Selebritas Tata Janeeta. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Tata Janeeta berencana merayakan lebaran tahun ini dengan keluarga besarnya melalui silahturahmi secara online, menggunakan layanan panggilan video dalam jaringan.

Hal itu dilakukan pelantun lagu "Sang Penggoda" demi mematuhi aturan physical distancing guna menghambat penyebaran pandemi virus corona baru, COVID-19.

"Tahun ini di rumah sama anak-anak. Kita lebaran pakai Zoom, ya mudah-mudahan lah wabah ini cepat berlalu, kita bisa kembali beraktivitas," ujar Tata Janeeta saat berbincang di Jakarta, Senin (18/5).

Mantan personel grup musik Dewi Dewi itu mengaku sedih karena tidak dapat berkumpul bersama dengan sanak saudara lainnya pada momen lebaran seperti tahun sebelumnya karena virus corona.

Tata menjelaskan bahwa dirinya dan juga anak-anaknya biasa menghabiskan momen perayaan lebaran dengan keluarga di Bandung.

"Ya sama dengan orang-orang pada umumnya. Datang berkumpul dengan keluarga, sungkeman, datangin orang yang lebih tua dulu, keliling-keliling ke rumah keluarga, gitu aja. Cuma sekarang enggak bisa karena lagi ini (corona). Biasanya ngumpul di Bandung di rumah mama," ujarnya.

Meski demikian, Tata Janeeta tetap bersyukur karena dapat merayakan lebaran dengan orang tercinta di tengah suasana sulit sekarang ini.

Pandemi virus corona, menurut Tata Janeeta, membuatnya juga semakin memiliki banyak waktu bersama dengan anak-anaknya dibandingkan sebelumnya.

"Lebih sering kumpul sama keluarga, yang biasanya sibuk dengan pekerjaan, sekarang benar-benar fokus sama anak," imbuhnya.


Baca juga: Lebaran pertama di Kanada, ini persiapan Cut Memey

Baca juga: Krisdayanti siapkan anggaran hingga puluhan juta untuk baju Lebaran

Baca juga: Kampung halaman di Depok, Tissa Biani jarang rasakan mudik

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Operasi Ketupat 2020: 132.582 kendaraan diputarbalikkan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar