Holywings Academy gandeng Anji luncurkan lagu perdana

Holywings Academy gandeng Anji luncurkan lagu perdana

Artwork lagu "Hanya Sementara" Holywings Academy. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Holywings Academy menggandeng Anji sebagai produser di lagu perdana mereka yang berjudul "Hanya Sementara".

Dalam siara persnya, Selasa, Holywings yang merupakan wadah bagi musisi ini juga bekerja sama dengan Beno Louloulia sebagai music director dari para musisi terpilih yang sudah siap untuk berkarya di dunia musik di bawah naungan Holywings Records.

"Hanya Sementara" menggambarkan sebuah keadaan yang membuat beberapa insan tidak bisa bertemu dan bersentuh di kala hati dan raga menuntut untuk bersama.

Namun, ikatan yang kuat membuat hati mereka meyakini dan berdoa bahwa ini semua hanya sementara. Holywings Academy percaya bahwa "Hanya Sementara" dapat menjadi doa kekuatan untuk tetap bertahan.

Selain itu, Holywings Academy hadir juga untuk menemukan talenta penyanyi atau DJ dan memberikan mereka peralatan dan ilmu yang memadai, sehingga akhirnya mereka bisa jadi penyanyi dan DJ yang punya kapasitas dan kualitas terbaik.

Para talenta tadi direkrut dari beberapa daerah seperti Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, dan Jakarta. Para peserta yang lolos dari beberapa audisi yang diadakan akan mendapat bimbingan di langsung dari The Mentors. Mentor ini akan dipilih dari mereka yang sudah punya pengalaman di dunia hiburan.

Lalu, peserta berbakat yang menonjol akan terpilih menjadi dua kategori: Holywings Stars dan Holywings Superstars. Holywing Stars akan tampil panggung Holywings yang ada di seluruh Indonesia.

Sementara itu, para peserta berbakat yang paling menonjol atau yang akan disebut Holywings Superstars akan masuk ke studio rekaman untuk merekam lagu original mereka yang akan diproduseri oleh Anji, yang juga berperan sebagai Kepala Sekolah dari Holywings Academy.


Baca juga: Gya Anandini rilis ulang album "Kembali" dalam format digital

Baca juga: Nissan Fortz ungkapkan rasa rindu pulang ke rumah di lagu terbaru

Baca juga: Rama Davis rilis lagu berbahasa Inggris "Fly The Airplane"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Deretan klaim Hadi Pranoto yang diragukan oleh Lembaga Eijkman

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar