Jakarta (ANTARA) - Aktor Gregory Tyree Boyce yang berperan sebagai Tyler Crowley di film "Twilight" pertama, meninggal dunia di usia ke-30 tahun pada Rabu (13/5), dilansir Variety hari ini.

Boyce ditemukan meninggal bersama dengan kekasihnya Natalie Adepoju (27) di kediamannya di Las Vegas, penyebab kematian masing-masing belum diungkap.

Pada tahun 2008, Boyce tenar lewat perannya sebagai Tyler Crowley di film "Twilight" pertama. Tyler Crowley adalah salah satu pelajar di SMA Forks. Dia nyaris menabrak Bella Swan, sang tokoh utama yang diperankan oleh Kristen Stewart, dengan mobil.

Baca juga: Robert Pattinson resmi perankan Batman

Baca juga: Richard Erdman, aktor "Community" dan "Twilight Zone" tutup usia


Adegan ikonik yang paling dikenang para fans adalah saat Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson menghentikan mobil Tyler Crowley hanya dengan satu tangan. Sejak itulah kecurigaan Bella bahwa Edward adalah seorang vampir semakin kuat.

Karier Boyce sebagai aktor setelah itu tak begitu moncer. Dia hanya tercatat pernah main di sebuah video pendek "Apocalypse" (2018) sebagai Cowboy.

Menurut ibunya, Boyce sedang mulai menggeluti bisnis restoran ayam, West Wings. Dia menamai menu-menu hidangan sayap ayam goreng seperti nama-nama para rappers seperti Snoop Dog, Kendrick Lamar, Roddy Ricch, The Game dan lain-lain.

Uniknya, sayap ayam di restoran Boyce memiliki beragam rasa mulai dari Tequila Lime Agave hingga Hennessy Maple.

Boyce memiliki seorang putri Alaya sementara Adepoju memiliki seorang bayi laki-laki, Egypt.

Baca juga: "Midnight Sun", kisah Twilight versi Edward Cullen rilis Agustus

Baca juga: Rumah Bella Swan "Twilight" disewakan di Airbnb

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020