Jakarta (ANTARA) - Perwakilan Ryan Seacrest membantah bahwa pembawa acara "American Idol" itu terkena stroke setelah beredar spekulasi bahwa dia terkena stroke saat membawakan episode final acara pencarian bakat tersebut dari rumahnya.

"Ryan tidak mengalami stroke jenis apa pun semalam," kata perwakilan Ryan Seacrest pada People dikutip Selasa.

Sama halnya dengan banyak orang lain, kata perwakilan, "Ryan sedang menyesuaikan diri dengan normal yang baru dan mencoba menyeimbangkan diri dengan bekerja dari rumah, apalagi ditambah tekanan harus siaran langsung dari rumahnya."

Pada episode akhir "American Idol" pada Minggu (17/5) para pemirsa dibuat terkejut karena di akhir acara, Seacrest (45) terlihat menunjukkan gejala stroke; kata-katanya lambat dan diseret serta mata kanannya seolah-olah membesar.

Episode tersebut menganugerahi Samantha "Just Sam" Diaz sebagai juara American Idol musim ini.

Meski perwakilan menyatakan Seacrest baik-baik saja, tapi dia absen di acara "Live with Kelly and Ryan" pada Senin pagi.

Perwakilan Ryan Seacrest mengatakan dia adalah salah satu pembawa acara tersibuk se-Amerika Serikat. Di musim pandemi ini, dia memiliki tiga sampai empat acara televisi seperti "Live with Kelly and Ryan", "American Idol", "On Air with Ryan Seacrest" serta Disney Family Singalong.

"Jadi hari ini dia layak ijin untuk libur," katanya.

Baca juga: Ryan Seacrest ingin boyong penyanyi cilik Malea Emma ke American Idol

Baca juga: American Idol kembali tayang di Asia

Baca juga: CEO Tulwe mengaku terinspirasi American Idol

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020