Megan Fox dan Brian Austin Green cerai

Megan Fox dan Brian Austin Green cerai

Megan Fox dan Brian Austin Green saat menghadiri HUT Ferrari ke-60 di Wallis Annenberg Center for Performing Arts, Beverly Hills, Amerika Serikat (11/10/2014) (Hahn Lionel/ABACA via Reuters Co/Hahn Lionel/ABACA)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Megan Fox dan Brian Austin Green bercerai setelah 10 tahun menikah, People, Selasa.

Green (46) mengonfirmasi perpisahan dia dengan Fox (34) pada acara podcast  "With Brian Austin Green" di episode Senin (18/5) yang berjudul "Context".

Pengakuan Green itu muncul setelah foto-foto sang aktris "Transformers" itu beredar di internet. Fox tertangkap kamera sedang berduaan dengan rapper Machine Gun Kelly (30).

Aktor "Beverly Hills, 90210" itu memulai episode podcast-nya dengan mencurahkan isi hati dia bahwa hubungan dia dan Fox sebenarnya sudah renggang sejak tahun lalu saat dia harus pergi ke luar negeri untuk syuting film "Midnight in the Switchgrass" bersama Machine Gun Kelly.

"Tak ada yang banyak berubah," saat istrinya itu pulang dari syuting.

Green mengatakan dia memberi Fox beberapa minggu untuk jeda "dan kembali ke kehidupan" sebelum melakukan diskusi dari hati ke hati tentang pernikahan mereka.

"Dia berkata, 'aku menyadari saat aku berada di luar negeri bekerja sendirian bahwa aku merasa lebih seperti diriku sendiri dan aku menyukai diriku lebih baik selama pengalaman itu dan kupikir itu mungkin sesuatu yang pantas untuk kucoba,'" kata Green mengingat ucapan Fox.

"Aku terkejut dan marah tentang hal itu tetapi aku tidak bisa marah padanya karena dia tidak meminta untuk merasa seperti itu. Itu bukan pilihan yang dia buat, itu yang dia rasakan dengan jujur. Kami membicarakannya sedikit lebih banyak dan berkata mari kita berpisah sebentar ... dan itulah yang kita lakukan."

"Kami memiliki hubungan yang luar biasa dan saya akan selalu mencintainya dan saya tahu dia akan selalu mencintaiku," kata Green.

Green dan Fox memiliki tiga orang anak, Journey River, 3, Bodhi Ransom, 6, dan Noah Shannon, 7.

Dia mengatakan setelah melihat bagaimana orang lain di sekitar mereka melalui perceraian dan hal-hal yang menjadi pahit di antara pasangan, mereka tahu mereka ingin mengambil pendekatan yang berbeda.

"Sebagai keluarga, kami sudah membangun keluarga yang benar-benar keren dan sangat istimewa. Jadi kami memutuskan bahwa kami tidak kehilangan itu. Mari pastikan bahwa kami selalu berteman satu sama lain dan kami utamakan anak-anak. Kami akan melakukan liburan keluarga dan liburan bersama keluarga dan benar-benar menjadikannya fokus dengan anak-anak."

Dia melanjutkan, “Sejak akhir tahun, kami benar-benar telah berusaha untuk berpisah dan mencari tahu apa kehidupan sekarang. Ini adalah perubahan besar bagi kami berdua. "

Selama podcast, Green juga mengatakan bahwa keputusan mereka untuk berpisah tidak ada hubungannya dengan siapa pun yang "selingkuh".

Green melanjutkan membahas hubungan Fox dengan Machine Gun Kelly yang ia temui di lokasi Midnight di Switchgrass.

"Aku belum pernah bertemu dengannya, tetapi Megan dan aku berbicara tentang dia dan mereka berteman pada saat ini. Dan dari apa yang dia ungkapkan, dia benar-benar baik, pria yang tulus. Aku percaya pada penilaiannya. Dia selalu memiliki penilaian yang sangat bagus," kata dia.

Meski sudah pisah, Green tidak menutup kemungkinan untuk rujuk.

"Jadi jalan telah mulai berjalan secara terpisah untuk saat ini. Mereka bisa kembali bersama. Mereka mungkin tidak. Kita tidak tahu. Aku tidak tahu. Aku tidak ingin membuat prediksi dengan itu karena aku tidak punya ide."

Baca juga: Megan Fox tutup akun Twitter demi anak

Baca juga: Megan Fox : Suami Saya Sungguh Emosional


Pasangan selebritas ini mengalami pasang surut selama bertahun-tahun.

Pertemuan pertama pada set film "Hope & Faith" pada tahun 2004, ketika Fox baru berusia 18 dan Green berusia 30, keduanya merasakan ketertarikan langsung satu sama lain.

"Saya langsung menyukainya,” kata Megan Fox kepada The New York Times Magazine pada 2009. "Brian secara tidak sengaja menyentuh kakiku. Aku ingat merasakan adanya listrik sungguhan yang menembakiku. Itu seperti sihir."

Berpacaran selama sekitar dua tahun, pasangan ini awalnya bertunangan pada November 2006 tetapi mereka membatalkannya pada Februari 2009. Mereka bertunangan lagi setahun kemudian dan mengikat simpul segera setelah pada 2010.

Setelah menyambut putra sulung mereka, aktris ini pertama kali terlihat tanpa cincin kawinnya pada Desember 2014 dan ia melanjutkan untuk bercerai pada tahun berikutnya, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Pada saat itu, sumber mengatakan kepada People bahwa mereka berselisih mengenai bagaimana menyeimbangkan kehidupan keluarga dengan pekerjaan.

"Mereka memiliki beberapa konflik yang menyebabkan perceraian," kata sumber keluarga. "Megan banyak bekerja tahun lalu, dan dia terus bekerja banyak. Ketika dia pergi, Brian tinggal bersama anak-anak. Sebelum mereka mengajukan perceraian, mereka memiliki ketidaksetujuan tentang situasi ini."

Green juga memiliki putra Kassius, 17, dari hubungan sebelumnya dengan Vanessa Marci.

Baca juga: Megan Fox gugat cerai dari Brian Austin Green

Baca juga: Megan Fox ajukan gugatan cerai

Baca juga: "Teenage Mutant Ninja Turtles" kuasai box office

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar