Kartu perjalanan menawarkan jasa dan promosi khusus pelancong bisnis

     BEIJING, 7 Agustus (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Air China meluncurkan 'Kartu Perjalanan Bisnis Air China', dengan menjadi maskapai penerbangan pertama dalam industri penerbangan sipil China yang meluncurkan layanan semacam itu.

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20080625/CNW017LOGO)

     Untuk memenuhi kebutuhan para penumpang bisnis, Air China menggabungkan layanan yang ditawarkan melalui program e-commerce dan pelancong yang kerap menggunakan jasa penerbangan (frequent flyer) untuk meluncurkan 'Kartu Perjalanan Bisnis Air China'. Terdapat empat jenis kartu yang tersedia -- Distinguished Travel Card, Clear Travel Card, Smooth Travel Card dan Easy Travel Card. Kartu-kartu ini dapat digunakan untuk menyimpan kredit, memesan tiket, mengumpulkan jumlah mil frequent flyer dan memanfaatkan jasa cuma-cuma. Kartu ini ditawarkan dengan nilai kredit antara RMB 20.000 dan 30.000.

     Air China meluncurkan beberapa promosi dan versi edisi terbatas kartu perjalanan bisnis ini. 99 pelanggan pertama yang membeli Distinguished Travel Card edisi terbatas akan menerima tiket bolak-balik kelas satu cuma-cuma untuk tujuan internasional mana pun Air China, 500 pelanggan pertama yang membeli Distinguished Travel Card edisi terbatas akan menerima Kartu PhoenixMiles Emas.

     199 pelanggan pertama yang membeli Clear Travel Card edisi terbatas akan menerima tiket bolak-balik kelas satu cuma-cuma untuk tujuan domestik mana pun Air China. 1000 pelanggan pertama yang membeli Clear Travel Card edisi terbatas akan menerima Kartu PhoenixMiles perak.

     299 pelanggan pertama yang membeli satu dari ke-10.000 Smooth Travel Card edisi terbatas, akan memperoleh tiket bolak-balik kelas ekonomi cuma-cuma untuk tujuan domestik mana pun Air China, ditambah kredit cuma-cuma senilai RMB 3.000.

     399 pelanggan pertama yang membeli satu dari ke-200.000 Easy Travel Card edisi terbatas, akan memperoleh tiket sekali jalan kelas ekonomi cuma-cuma untuk tujuan domestik mana pun Air China, ditambah kredit cuma-cuma senilai RMB 1.000.

     Promosi ini berlaku mulai dari 6 Agustus 2009 sampai 31 Desember 2009. Penumpang dapat menelepon 4008-986-999 dan kemudian menekan 6 untuk memesan Business Travel Card mereka. Begitu terpesan, kartu tersebut dapat digunakan mulai 16 September 2009. Begitu kredit kartunya terpakai, ia dapat diisi ulang. Jika hilang, kartu baru dapat dikeluarkan di kantor penjualan Air China yang ditunjuk. Untuk keterangan produk tambahan, silakan kunjungi http://www.airchina.com.cn atau telepon hotline pemesanan tempat di 4008-986-999 dan tekan 6 untuk rincian.

     KONTAK:

     Chris French
     Kantor: 10-8520-6385
     E-mail: chris.frenc@ogilvy.com

     SUMBER: Air China

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009