Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia pada Ramadhan kali ini kembali memberikan penawaran spesial yang bertajuk "Live More with Positivity" yang berlangsung dari 18 hingga 31 Mei 2020, untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa di Diler Resmi Piaggio Vespa di seluruh Indonesia.

Ini adalah momen yang tepat bagi pelanggan yang berencana membawa pulang skuter premium khas Italia, Piaggio dan Vespa. Untuk setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan satu buah Vespa Nation genuine helmet, serta voucher eksklusif senilai hingga Rp4 juta untuk pembelian unit Piaggio.

Tidak hanya itu, calon pembeli juga berhak mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp5,5 juta untuk setiap pembelian unit Vespa.

Berikut rincian program "Live More with Positivity" yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia selama bulan Ramadan:

Piaggio Medley S ABS, dengan voucher Rp4 juta dengan tambahan Vespa Genuine Helmet (Nation) untuk semua kendaraan, Vespa LX 125 i-get dengan voucher Rp3 juta, Vespa S 125 i-get dengan voucher Rp3 juta, Vespa Primavera 150 i-get ABS dengan voucher Rp2,8 juta, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dengan voucher Rp2,8 juta.

Selain itu ada juga Vespa Sprint 150 i-get ABS dengan voucher senilai Rp2,2 juta, Vespa Sprint S 150 i-get ABS dengan voucher Rp2,2 juta, Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan voucher Rp4,2 juta dan terakhir Vespa GTS 300 HPE Super Tech Rp5,5 juta.

Dengan catatan program ini hanya berlaku untuk model Vespa tahun rakitan/VIN 2020.

Program spesial Ramadhan ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Baca juga: Piaggio Indonesia ajak sebarkan hal positif #DiRumahAja via digital

Baca juga: Ini dia promo spesial Vespa di IIMS Motobike 2019

Baca juga: Piaggio Indonesia rilis Vespa Primavera S edisi terbatas
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020