MONSTA X hingga iKON akan tampil di konser virtual TikTok

MONSTA X hingga iKON akan tampil di konser virtual TikTok

MONSTA X (Yonhap)

Jakarta (ANTARA) - Sederet grup idola asal Korea Selatan akan tampil dalam konser virtual yang digelar oleh platform TikTok untuk menghibur para penggemar K-Pop yang berada di rumah saja akibat pandemi COVID-19.

Pada tanggal 25 Mei, layanan jaringan berbagi video itu akan mengadakan konser yang disebut "TikTok Stage Live From Seoul". Adapun para pengisi acaranya adalah; A Pink, AKMU, Oh My Girl, MONSTA X, iKON, KARD, Kang Daniel, CIX, dan CRAVITY.

Soompi melaporkan untuk pertama kalinya, TikTok akan mencoba menggelar konser virtual agar sesuai dengan era jarak sosial akibat pandemi ini. Disebutkan bahwa ini akan menjadi konser virtual pertama yang digelar secara langsung dari Korea.

Selain itu para penggemar dari seluruh dunia juga akan dapat menonton dan memberikan sumbangan untuk tujuan kemanusiaan bagi para pihak terdampak pandemi.

"TikTok Stage Live From Seoul" akan dimulai pada 25 Mei pukul 18.00 waktu Korea Selatan dan akan disiarkan langsung di seluruh dunia melalui platform TikTok.


Baca juga: MONSTA X tunda konser di Amerika Utara

Baca juga: iKON hingga KARD gabung di konser K-pop daring "Trip to K-POP"

Baca juga: MONSTA X hingga DAY6 siap temani penggemar saat Ramadhan mulai Mei

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kompak, petugas medis dan pasien COVID-19 joget Tik Tok

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar