Kampanye "Keluarga Asuh" bantu pekerja informal lewati pandemi

Kampanye "Keluarga Asuh" bantu pekerja informal lewati pandemi

Penyerahan donasi yang diwakili Barlian Juliantoro (kiri), Community Program Specialist Kitabisa dan Ester Cahaya (kanan), Account Lead Kitabisa. (HO/Zilingo)

Jakarta (ANTARA) - Kampanye "Keluarga Asuh" milik Kitabisa.com didukung oleh Zilingo untuk membantu para pekerja informal dan keluarga dengan kebutuhan pokok yang diharap bisa membantu melewati periode pandemi COVID-19.

Inisiatif terbaru milik platform penggalangan dana ini bertujuan untuk menyediakan kebutuhan pokok guna membantu para pekerja informal beserta keluarga melewati periode pandemi hingga tiga bulan ke depan.

Zilingo ambil bagian dalam kampanye daring milik Kitabisa.com dengan menyumbang 12.000 pakaian, sepatu dan aksesori baru yang didistribusikan oleh platform tersebut untuk penerima bantuan program "Keluarga Asuh" di Jakarta dan sekitarnya.

"Kami berharap inisiatif ini dapat membantu meringankan beban mereka dengan dukungan dan bantuan yang memadai sehingga mereka dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta dengan aman di rumah mereka,” kata Ade Yuanda Saragih, VP and Country Head, Zilingo dalam siaran resmi, Rabu.

​Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com​, mengatakan satu kebaikan di masa sulit akan sangat berharga bagi orang yang membutuhkan.

"Kami percaya dengan saling membantu tentu kita akan kuat bersama di masa pandemi ini,” ujar ​Alfatih Timur.

Penggalang dana dapat mengunjungi kampanye utama "Keluarga Asuh" di laman ​https://kitabisa.com/campaign/keluargaasuh hingga 30 Juni 2020.

Zilingo juga menggalang dana dengan Kitabisa.com untuk inisiatif pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan Indonesia di garda depan menghadapi pandemi COVID-19 yang berlangsung hingga 22 Mei 2020.


Baca juga: "Drive with Purpose", jajal mobil baru sambil berbagi ala VW Indonesia

Baca juga: Florence bagikan lebih dari 1.000 matras untuk tenaga medis

Baca juga: Ajinomoto salurkan donasi kepada tenaga medis lewat BAZNAS

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Program Promkes PMI Jember untuk selamatkan masyarakat dari COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar