Jakarta (ANTARA) - PT Madurasa Unggulan Nusantara menyumbangkan produk madu kepada para tenaga medis yang menangani pasien virus corona (COVID-19) di sejumlah rumah sakit Indonesia melalui program "Madurasa Ramadhan Peduli".

"PT Madurasa Unggulan Nusantara mengucapkan terima kasih kepada para konsumen loyal, sehingga kami dapat membantu ribuan tenaga medis COVID-19 di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Makassar dengan membagikan produk Madurasa Murni," kata Damayanti selaku Marketing Manager Air Mancur Group dalam keterangan pers di Jakarta pada Rabu.

Madu, kata Damayanti dipercaya bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina ribuan tenaga medis yang tersebar di beberapa rumah sakit.

"Madu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang produksi sel-sel kekebalan agar tubuh terhindar dari penyakit. Kandungan glukosa alami dari madu dapat meningkatkan stamina tubuh agar tetap fit, serta tingginya zat antioksidan dalam madu juga dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh," katanya.

Baca juga: Bukan cuma dimakan, ini manfaat "royal jelly" untuk kulit

Baca juga: Ramuan rahasia Alyssa Soebandono cegah batuk saat pancaroba


Selain itu, program "Madurasa Ramadhan Peduli" juga mengajak masyarakat pengguna media sosial khususnya Instagram dan Facebook untuk turut serta berdonasi.

Madurasa juga mendonasikan produk madu ke sejumlah panti asuhan di Jabodetabek, Solo, Denpasar dan Makassar.

Baca juga: Resep brownies cokelat dengan sentuhan Selandia Baru

Baca juga: Madu hutan "Mataiyang" Sumbawa Barat sasar pasar internasional

Baca juga: Pisang goreng madu Bu Nanik, dulu disangka gosong kini diborong

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020