Besok, Slank konser bareng Najwa Shihab sambil di rumah saja

Besok, Slank konser bareng Najwa Shihab sambil di rumah saja

Band Slank (Instagram.com/slankdotcom)

Jakarta (ANTARA) - Band Slank akan menggelar konser bertajuk "Konser Sumbang Suara Slank Featuring Najwa Shihab" besok atau Kamis (21/5) pukul 20.00 WIB di Channel Youtube, Instagram, Twitter @gojekindonesia, dan LOKET Live.

Konser ini terinspirasi dari para pekerja harian yang tetap bersemangat walaupun penghasilannya menurun akibat pandemi COVID-19.

Nantinya Slank dan Yayasan Anak Bangsa Bisa yang didirikan Gojek akan berbagi cerita pribadi yang belum pernah didengar kebanyakan orang.

Baca juga: Ridho "Slank" hobi bisnis sejak kecil

Baca juga: Konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" pertemukan Iwan Fals dan Slank

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yihaaa… Kamu semua diundang ke konser #SumbangSuara SLANK Ft. @najwashihab ini loh gaes. Ga perlu beli tiket, kamu tinggal catet aja tanggal mainnya: Kamis, 21 Mei 2020, jam 20.00 WIB, bisa diakses lewat YouTube, Instagram & Twitter @gojekindonesia. Konser ini merupakan inisiatif lanjutan dari @yayasan.anakbangsabisa & @slankdotcom untuk para pencari nafkah di jalanan yang sepi penghasilannya. Di acara ini kita bisa nyanyi bareng, sekalian donasi buat para Pahlawan Jalanan. Selain itu, SLANK akan berbagi cerita pribadi mereka yang belum pernah terdengar sebelumnya. Yuk Let’s go! Kamu juga bisa donasi dari sekarang dengan mengakses https://kitabisa.com/campaign/slanksumbangsuara

A post shared by SLANK band (@slankdotcom) on



Selain mengisi waktu luang #DiRumahAja sambil bernyanyi bersama dalam konser yang tanpa memungut biaya ini, Anda juga bisa bisa berdonasi untuk pencari nafkah jalanan melalui kitabisa.com/sumbangsuara.

Periode penggalangan dana akan berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Dana yang terkumpul nantinya disalurkan dalam bentuk paket sembako senilai Rp100 ribu dan akan dibagikan ke kelompok pekerja harian di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Slank menciptakan lagu "Pahlawan Jalanan" untuk mendukung para pekerja harian yang penghidupannya terdampak pandemi COVID-19.

Baca juga: Slank rilis lagu "Pahlawan Jalanan" untuk pekerja terdampak COVID-19

Baca juga: Kuliah musik online "Ngamen dari Rumah" hadirkan Tompi dan Ridho Slank

Baca juga: Gojek buat gerakan #SumbangSuara bantu masyarakat terdampak COVID-19

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menhub dan Abdee Slank salurkan bantuan di Sigi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar