Jakarta (ANTARA) - Studio game dibalik kesuksesan "FarmVille," Zynga, berencana membawa game Harry Potter ke perangkat mobile.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis, Zynga, yang sukses dengan sejumlah judul game, di antaranya "Zyna Poker," "Words with Friends 2," dan "CSR Racing 2" itu akan menghadirkan game Harry Potter yang berbeda dari game bertema Harry Potter yang telah ada sebelumnya.

Baca juga: Game bertema Ramadhan, jualan kolak sampai patroli sahur

Baca juga: Agate hadirkan game "Celestian Tales" seri kedua


Tidak seperti "Harry Potter: Wizards Unite," yang merupakan game mobile augmented reality (AR) atau "Harry Potter: Hogwarts Mystery," yang merupakan game jenis RPG yang dilucnurkan di Android dan iOS dua tahun lalu, pandangan Zynga tentang Harry Potter agak lebih tradisional untuk perangkat mobile.

Game yang berjudul "Harry Potter: Puzzles & Spells" itu merupakan game puzzle yang dijadwalkan akan dirilis di perangkat seluler di seluruh dunia.

Game ini menjanjikan gameplay puzzle match-3 dengan sentuhan sihir untuk menciptakan kembali sejumlah momen paling ikonik dari film Harry Potter.

Game Harry Potter dari Zynga itu belum memiliki tanggal rilis, namun dalam situs resminya, telah ada cuplikan dari game tersebut.

Baca juga: Nintendo umumkan lebih banyak game SNES dan NES untuk Switch

Baca juga: COVID-19 bikin belanja game di AS tembus rekor baru

Baca juga: Empat game di Snapchat yang bisa dimainkan sambil bersosialisasi

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020