Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara pameran teknologi tahunan IFA, di Berlin, mengatakan bahwa hanya orang dengan undangan yang bisa masuk karena acara tersebut tidak dibuka untuk umum.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis, penyelenggara mengatakan semua aturan pada acara tersebut dibuat dengan mempertimbangkan keselamatan orang-orang.

Pihak berwenang setempat akan membantu di lokasi acara untuk memastikan bahwa para undangan menjaga jarak dan kebersihan publik tetap terjaga.

Baca juga: Dior akan gelar pameran fesyen di Shanghai

Baca juga: Pameran Big Data terbesar di China dibatalkan


Awal tahun ini, penyelenggara IFA memang telah mengumumkan bahwa pameran tersebut tidak akan diadakan layaknya tahun-tahun sebelumnya karena pandemi COVID-19.

Kini, penyelenggara memberikan rincian lebih lanjut bahwa acara yang akan berlangsung pada 3-5 September di Berlin itu dibuka hanya untuk undangan, termasuk jurnalis.

Pameran tersebut akan diatur sedemikian rupa untuk tidak mengumpulkan lebih dari 5.000 orang, sesuai dengan kebijakan pemerintah setempat hingga 24 Oktober. IFA akan memiliki empat acara utama dalam tiga hari, dan setiap acara akan dihadiri tidak lebih dari 1.000 orang.

Baca juga: Tokyo Game Show 2020 dibatalkan karena pandemi COVID-19

Baca juga: Dyandra batalkan IIMS 2020, dijadwalkan hadir kembali tahun depan

Baca juga: Pameran game internasional E3 batal karena virus corona

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020