Astera rilis lagu "Venita" sebagai jembatan untuk album baru

Astera rilis lagu "Venita" sebagai jembatan untuk album baru

Artwork lagu "Venita". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Astera merilis lagu baru berjudul "Venita" sebagai rangkaian awal dari proyek album penuh mereka yang akan datang.

Dalam siaran persnya, Kamis, "Venita" ditulis sang vokalis, Rio Bagastian yang terinspirasi dari mereka yang bimbang saat harus memilih dan takut menikmati senang atas prinsip diri sendiri, atau mereka yang terlalu terpaku dengan pendapat siapapun itu.

Rio mengatakan salah satu penggalan lirik favorit di lagu ini adalah "Tryna to be paint paste disoriented" yang menjelaskan keadaan saat seseorang dipaksa, atau terpaksa untuk menyukai sesuatu yang menyimpang dengan dirinya agar orang di sekitar dapat memperhatikan.

Baca juga: VICTON akan "comeback" pada Juni

Baca juga: BLACKPINK selesaikan rekaman album baru, siap "comeback" September


Hal itu semakin ditegaskan dengan sebuah monolog yang ditulis oleh gitaris, Raden Bagus pada pertengahan lagu yang dengan ciamik dibacakan oleh Dewi Miedema.

Astera berharap siapapun yang terjebak dalam situasi itu, segera menemukan titik terang agar lepas dari ikatan tersebut.

"Beranjaklah, perkenalkan dirimu dengan apapun itu yang kamu miliki, tetap mendengar orang lain sebagai sarana introspeksi. Bukan sebagai Tuhan yang berhak mengatur hidupmu sepenuhnya," terang Astera.

Seluruh proses kreatif lagu ini dilaksanakan “from home” dengan proses mixing dan mastering yang dipercayakan kepada Elmo Ramadhan (Sound Engineer HOOKspace).

Lagu "Venita" telah dapat didengarkan melalui layanan musik digital mulai tanggal 2 Mei 2020.

Baca juga: Goodnight Electric luncurkan album "Misteria" dengan formasi baru

Baca juga: Monita Tahalea rilis album baru bergenre "folktronik"

Baca juga: The Used umumkan tanggal rilis album baru "Heartwork"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BeRISIk - Fakta Lain Dibalik Hijrah-nya Ex-Vocalist Rocket Rockers (Bagian 3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar