Wagub DKI salurkan bantuan sosial KSBB di Ragunan

Wagub DKI salurkan bantuan sosial KSBB di Ragunan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria didampingi Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali menyalurkan bansos di Kelurahan Ragunan, Kamis (21/5/2020) (ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Selatan)

Semua bantuan sudah kita terima dengan baik, dibagikan kepada 126 kepala keluarga
Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyalurkan bantuan sosial program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) kepada warga di RW 05, Kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis.

Riza didampingi Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali menyalurkan 954 paket sembako yang bersumber dari JNE yang disalurkan melalui Baznas Bazis DKI Jakarta.

"Kami membagikan bantuan berupa sembako kepada warga di wilayah Jakarta Selatan dari Baznas DKI Jakarta yang merupakan implementasi dari pada program KSBB," kata Riza.

Dalam kesempatan tersebut, Patria juga mengajak para pengusaha dan juga pribadi-pribadi yang ingin membantu warga DKI Jakarta terkena dampak langsung atau tidak langsung pandemi COVID-19.

"Kita akan terus secara berkala memberikan sembako kepada warga DKI Jakarta yang membutuhkan," kata Riza.

Baca juga: Asosiasi hilir kelapa sawit salurkan bahan pokok untuk warga DKI

Warga penerima bantuan bersyukur atas perhatian yang diberikan pemerintah DKI Jakarta di masa sulit saat ini.

Muhamad selaku Ketua RT 12/RW 05 mengatakan bantuan telah diterima oleh warga terkena dampak COVID-19.

"Semua bantuan sudah kita terima dengan baik, dibagikan kepada 126 kepala keluarga di RT 12/RW 05 Kelurahan Ragunan ini. Semoga Pemerintah terus memperhatikan warganya," kata Muhamad.

Hal senada juga disampaikan Subari (44) penyandang tuna netra yang merasakan manfaat menerima bantuan sosial dan merasa diperhatikan oleh pemerintah.

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta dan Kemensos sinergi perbaiki data bansos tahap 2

"Harapan kami mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan semoga COVID-19 segera hilang dan masa sulit ini segera berlalu," kata Subari.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ketua MPR RI berikan bantuan sosial kepada sopir mikrolet di Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar