Tahun ini Nikita Mirzani tidak bagi-bagi THR

Tahun ini Nikita Mirzani tidak bagi-bagi THR

Selebritas Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta (ANTARA) - Akibat pandemi virus corona dan pembatasan aktivitas, Nikita Mirzani terpaksa tidak membagikan tunjangan hari raya (THR) pada masyarakat sekitar di momen lebaran tahun ini.

Padahal Nikita Mirzani mengaku pada tahun sebelumnya selalu menyiapkan dana untuk THR dan rutin membagikan di kediamannya.

"Banyak, banyak. Biasanya dulu, tahun lalu aja Niki udah nyiapin uang abis itu, cash. sekarang enggak," kata Nikita Mirzani di Jakarta belum lama ini.

Nikita mengaku untuk lebaran tahun ini hanya membagikan THR kepada kerabat dekat dan asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya.

"Paling cuma pembantu aja di rumah, karena mereka enggak ada yang pulang, alhamdulillah, tiga-tiganya di rumah. Terus paling temen-temen deket aja nanti pada dateng dan minta uang jajan gitu aja," ujarnya.

Meski demikian, Nikita Mirzani tetap bersyukur dapat merayakan momen lebaran di tengah suasana pandemi virus corona. Dia juga mengaku tidak terlalu sibuk menyiapkan baju baru dan memasak aneka hidangan untuk lebaran.

"Eggak, enggak. Dari dulu juga kalo lebaran enggak masak opor, dikasih aja," imbuhnya.


Baca juga: Nikita Mirzani dan Rachel Vennya galang dana lawan corona

Baca juga: Nikita didakwa lakukan penganiayaan

Baca juga: Nikita Mirzani getol berbisnis antisipasi meredupnya karir hiburan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Operasi Ketupat 2020: 132.582 kendaraan diputarbalikkan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar