Jakarta (ANTARA) - Selebritas Indra Brasco mengungkapkan pengalamannya saat mendampingi sang istri, Mona Ratuliu, melahirkan anak keempat di tengah pandemi virus corona baru, COVID-19.

Indra mengatakan protokoler keamanan rumah sakit tempat istrinya melahirkan menjadi lebih ketat akibat adanya pandemi virus corona. Akibatnya dia diperkenankan untuk ikut berada di ruang persalinan.

"Iya memang protokoler dari Rumah Sakit jadi lebih ketat sih kayak jam kunjungan itu enggak ada," kata Indra Brasco saat dikonfirmasi, Kamis (21/5).

Berbeda dari proses melahirkan sang istri sebelumnya, kali ini anak-anak Indra dan Mona dilarang mendampingi.

"Jadi ketiga anakku yang sebelumnya ikut nemenin Mona saat persalinan, tapi untuk yang keempat ini karena COVID-19 pendamping ditiadakan siapapun itu," kata Indra.

Meski tak dapat memberikan dukungan langsung, Indra Brasco dan sang istri memaklumi hal tersebut dmei keselamatan bersama.

"Ya harus bagaimana lagi ini kan protokoler dan kami juga sama-sama menyadari," kata dia.

Selain itu, Indra mengatakan bahwa Mona Ratuliu jauh lebih tenang dan bijak dalam melalui proses persalinan anak keempatnya itu.

"Mona juga di kehamilan keempat ini sangat wise sekali dan tidak keberatan dengan kondisi ini. makanya salah satu keputusan kita yah akhirnya kita ikutin protokoler di Rumah Sakit," imbuhnya.


Baca juga: Berpuasa #DiRumahAja, Mona Ratuliu tidak punya persiapan khusus

Baca juga: Mona Ratuliu dikarunia anak perempuan

Baca juga: Mona Ratuliu belum siap jauh dari anak

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020