Universal Studios Orlando, AS buka kembali awal Juni

Universal Studios Orlando, AS buka kembali awal Juni

Universal Studios Orlando, di Florida, Amerika Serikat. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - Universal Studios Orlando, di Florida, Amerika Serikat rencananya akan kembali buka pada 5 Juni, Variety, Jumat.

Taman hiburan itu kini tengah mencari persetujuan atas rencana pembukaan kembali dari Gubernur Florida Ron DeSantis, dengan mengusulkan "pembukaan perlahan-lahan" dari Universal Studios yang telah ditutup sejak Maret.

Semua karyawan dan pengunjung diharuskan mengenakan masker dan adanya pemeriksaan suhu saat mereka tiba. Pojok-pojok untuk mencuci tangan juga akan disediakan.

Universal Orlando menjadi salah satu taman hiburan utama pertama di AS yang dibuka kembali musim panas ini di tengah pandemi virus corona.

Bush Gardens dan Sea World di Florida juga diperkirakan akan kembali dibuka walaupun dengan kerumunan terbatas mulai Juni.

Disney belum mengumumkan rencana pembukaan kembali untuk Disney World yang berbasis di Orlando, yang diam-diam telah membuka reservasi untuk resor mulai Juli dan seterusnya di situs resminya.

Disney baru-baru ini membuka Disneyland Shanghai pada 11 Mei, karena berharap untuk mulai memulihkan sebagian dari 1,4 miliar dolar AS kerugiannya karena penutupan taman hiburan di tengah pandemi virus corona.

Sementara, Disneyland California dan Universal Studios Hollywood keduanya diperkirakan akan membutuhkan waktu lebih lama untuk dibuka kembali, berdasarkan pedoman jarak yang lebih ketat dari California.



Baca juga: Disney tutup taman hiburan di California, Florida karena virus corona

Baca juga: Taman bermain Universal Studios ditutup hingga akhir Mei

Baca juga: Penuh harapan, siasat biro perjalanan di tengah krisis virus corona
 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tradisi pacu kuda alek nagari Payakumbuh

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar