"Road to Kingdom" bersiap masuki babak eliminasi pertama

"Road to Kingdom" bersiap masuki babak eliminasi pertama

Poster "Road to Kingdom" (Instagram.com/mnet_official)

Jakarta (ANTARA) - Program kompetisi antara grup idola K-pop, "Road to Kingdom" akan memasuki babak eliminasi pertama pada pekan depan.

Pihak saluran televisi kabel Mnet merilis pratinjau tentang apa yang akan terjadi di episode mendatang, termasuk cuplikan wajah cemas ketujuh grup yang bergabung saat pengumuman peringkat.

Grup peringkat terakhir yakni yang mendapatkan peringkat terendah di pengumuman nilai putaran pertama dan kedua nantinya otomatis tereliminasi dari program dan harus memendam impian tampil di "Kingdom".

Pada episode yang tayang Kamis (21/5), ketujuh grup yakni PENTAGON, ONF, Golden Child, VERIVERY, TOO, ONEUS dan The Boyz melakukan misi "My Song" yang menantang mereka untuk menceritakan kisah mereka sendiri dengan lagu mereka sendiri.

PENTAGON yang memulai babak kedua ini pada pekan lalu tampil emosional bersama Jinho sebelum dia menjalani wajib militer. Mereka membawakan versi berbeda lagu "Shine" lalu "Spring Now".

Pemimpin grup, Hui dan rekan-rekannya sempat menangis selama pertunjukan, membuat para peserta lain juga ikut meneteskan air mata.

Grup ONF, melanjutkan pertunjukan, membawakan lagu mereka di tahun 2019, "We Must Love.” Pertunjukan tersebut menampilkan teman dari label mereka, Oh My Girl YooA, yang ikut serta sebagai penari.

Grup Golden Child berada di urutan berikutnya, dan mereka menampilkan lagu judul 2019 mereka "Wannabe" termasuk pertujukan biola oleh Joochan.

Setelah itu giliran grup ONEUS yang memilih untuk menampilkan lagu pada 2019 mereka berjudul "LIT" dengan konsep yang mengingatkan orang-orang pada film "Jeon Woo-chi: The Taoist Wizard."

VERIVERY memilih trek "PHOTO" dari mini album "Face Me" saat tampil dalam misi, menjelaskan lagu itu yang paling bermakna bagi mereka. Mereka menerima saran dari rekan sesama label, Ravi dari VIXX untuk penampilan mereka.

Grup rookie TOO naik ke panggung untuk membawakan lagu debut mereka "Magnolia."

Akhirnya, The Boyz mengakhiri putaran kedua "Road to Kingdom", menampilkan lagu terbaru mereka "REVEAL."

Pemeringkatan untuk babak ini akan ditentukan melalui kombinasi suara dari tim (30 persen) dan suara dari anggota audiens daring (70 persen).

Pada pengumuman peringkat babak pertama, The Boyz menduduki posisi puncak, diikuti PENTAGON di peringkat kedua, lalu ONF di posisi ketiga dan TOO pada peringkat keempat. Peringkat kelima diduduki Golden Child, lalu VERIVERY di urutan keenam dan ONEUS pada posisi juru kunci, demikian Soompi dikutip Jumat.


Baca juga: The Boyz dipuji Taemin SHINee bawakan "Danger" di "Road To Kingdom"

Baca juga: Jinho PENTAGON bersiap wamil dan rencana grup di "Road to Kingdom"

Baca juga: The Boyz peringkat pertama episode awal "Road to Kingdom"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Inovatif dan Kreatif, kunci sukses Never Too Lavish

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar