Ini yang ingin dilakukan Iwan Fals usai pandemi virus corona

Ini yang ingin dilakukan Iwan Fals usai pandemi virus corona

Iwan Fals saat ditemui dalam jumpa pers konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" di Jakarta, Senin (13/1/2020). ANTARA/Yogi Rachman/am.

Jakarta (ANTARA) - Iwan Fals mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan sang bunda jika pandemi virus corona telah berakhir, karena sejak wabah virus corona terjadi dia hanya bisa bertemu dengan ibu dan saudara-saudaranya melalui konferensi video. 

"Kalau ini sudah selesai saya ingin ke tempat ibu saya, ketemu adik saya, ketemu keluarga. Selama ini masih sama kayak gini kita ketemu di handphone video call," kata Iwan Fals dalam siaran langsung melalui akun Instagram resminya, Jumat.

Diakui Iwan Fals bahwa pandemi virus corona dan adanya pembatasan aktivitas membuatnya tidak dapat melakukan kegiatan seperti di hari biasa.

Baca juga: Kejutan Iwan Fals di panggung Synchronize Festival

Baca juga: Iwan Fals dan Once kolaborasi rilis single "Ibu Pertiwi"


"Pengen ke dojo latihan karate bareng temen-temen. Kangen latihan band sama teman band saya latihan terputus nih," ujar pelantun lagu "Bongkar" itu.

Iwan Fals mengatakan bahwa rekan-rekan satu band dan kru lainnya juga terkena dampak akibat pandemi virus corona karena tidak ada tawaran untuk menggelar pertunjukan musik.

"Selama tiga pekan ini kru, orang panggung dan band saya stop dulu enggak ada kegiatan. Kangen mau ketemu bercanda segala macam," terangnya.

Iwan Fals mengaku tetap selama di rumah akibat pandemi virus corona selalu rutin menjaga kesehatan tubuh dan pikirannya.

"Tetap kreatif dan seimbang jaga kesehatan. Makan buah-buahan, kebetulan di rumah bisa metik. Ada sayuran juga," imbuhnya.

Baca juga: Kenangan dan pujian musisi Tanah Air untuk Glenn Fredly

Baca juga: Iwan Fals dan Armada kolaborasi di konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel"

Baca juga: Iwan Fals dan God Bless satu panggung di "Mahakarya Kutus-Kutus"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Gibran berterima kasih disebut Iwan Fals bisa jadi presiden

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar