TWICE ikut ciptakan lirik di album "More & More"

TWICE ikut ciptakan lirik di album "More & More"

Grup idola K-pop TWICE (Twitter.com/JYPETWICE)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TWICE akan membuat "comeback" melalui mini album kesembilan, "More & More," pada 1 Juni 2020, sekaligus menjadi koleksi lagu pertama grup sejak mini album sebelumnya, "Feel Special," yang dirilis pada September 2019.

Judul lagu utama yang memiliki nama yang sama nama mini album diproduksi pendiri dan produser JYP, Park Jin-young yang juga menjadi sosok di belakang beberapa lagu populer TWICE seperti "What is Love," "Signal" dan "Feel Special."

Selain dia, tim penulis lagu dan produser internasional, termasuk MNEK dari Inggris, Zara Larsson dari Swedia dan penyanyi-penulis lagu Amerika Julia Michaels, juga bergabung dalam produksi.

Beberapa personel grup juga terlibat secara kreatif untuk pertama kalinya dalam album kali ini. Nayeon menulis lirik untuk lagu "Make Me Go," lalu Jeongyeon dan Chaeyeong terlibat dalam pembuatan lirik dan rap untuk lagu "Sweet Summer Day."
 

Lagu utama "More & More," menurut JYP, berkisah tentang emosi yang meningkat ketika hubungan romantis menguat.

Kembalinya TWICE kali akan menyatukan kembali kesembilan personel, termasuk Mina, yang absen sejak akhir 2019 karena masalah kesehatan.

Selain TWICE, grup lainnya yakni BLACKPINK dari YG Entertainment juga akan merilis single baru pada bulan Juni dan album penuh pada September 2020, lalu SM Entertainment juga berencana untuk meluncurkan sub-unit duo Red Velvet, pada Juni 2020, demikian seperti dilansir Yonhap.

Baca juga: TWICE akan buat lagu baru berbahasa Jepang pada Juli nanti

Baca juga: TWICE kembali ke jagat K-Pop Juni mendatang

Baca juga: Di balik kualitas vokal tingkat tinggi Jin BTS hingga Kang Daniel

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar