Luhut: Pandemi COVID-19 momentum saling kuatkan persaudaraan

Luhut: Pandemi COVID-19 momentum saling kuatkan persaudaraan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. ANTARA/Instagram @luhut.pandjaitan/pri.

Saya Luhut Binsar Pandjairan dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fittri 1 Syawal 1441 Hijriah
Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan pandemi COVID-19 saat Idul Fitri 1441 Hijriah merupakan momentum yang tepat untuk menguatkan kembali rasa persaudaraan.

Dalam unggahan di media sosialnya yang dipantau di Jakarta, Minggu, Luhut mengajak segenap masyarakat, terutama umat muslim yang merayakan Idul Fitri untuk saling menguatkan diri di tengah pandemi.

"Untuk saudara-saudaraku yang beragama Islam, kondisi sulit yang kita semua alami saat ini adalah momentum yang tepat untuk menguatkan kembali rasa persaudaraan kita lewat saling peduli, saling menjaga antarsesama anak bangsa. Karena hanya dengan saling menguatkan, kita mampu mengatasi badai pandemi yang melanda bumi pertiwi saat ini," katanya.

Luhut juga mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga jarak dan menjaga kesehatan serta memakai masker sebagai upaya melakukan pencegahan penyebaran COVID-19.

"Dengan tetap selalu menjaga jarak dan terutama jaga kesehatan, dan jangan lupa masker, maka di hari penuh barokah ini, saya Luhut Binsar Pandjairan dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fittri 1 Syawal 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," tutupnya.

Baca juga: Jawab kritikan penanganan COVID-19, Luhut: Kita belum pengalaman
Baca juga: Luhut berencana "longgarkan" beberapa wilayah

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Luhut: impor garam industri harus direkomendasikan Kemenperin

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar