Kemarin, kabar terbaru Hyundai lalu kenali batas toleransi santan

Kemarin, kabar terbaru Hyundai lalu kenali batas toleransi santan

Hyundai i30. (ANTARA/Hyundai)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia otomotif, Hyundai mulai produksi i30, lalu dari dunia lifestyle, ada batas toleransi makanan bersantan dalam tubuh, seperti apa?

Berikut berita menarik selengkapnya pada kanal Otomotif, Hiburan dan Lifestyle Antara pada Senin (25/5):

1. Hyundai mulai produksi i30 baru untuk Eropa

Hyundai hari ini mulai memproduksi i30 baru di pabrik Hyundai Motor Manufacturing Czech (HMMC), yang menandai bahwa mobil ini akan segera beredar di Eropa. i30 baru memiliki desain yang diperbarui, teknologi baru, dan powertrain baru, termasuk opsi hybrid ringan 48 volt baru, menurut Andreas-Christoph Hofmann, Wakil Presiden Pemasaran dan Produk Hyundai Motor Eropa, dalam pernyataan resmi, dikutip Senin.

2. Jaguar Land Rover ajukan pinjaman ke pemerintah Inggris

Jaguar Land Rover (JRL) saat ini sedang dalam pembicaraan bersama dengan pemerintah Inggris untuk permintaan pendanaan sementara dari negara lebih dari 1 miliar pound sterling, Sky News mengatakan pada Sabtu (23/05) waktu setempat.

3. The Sacred Riana tampil di acara sulap AS, "Masters of Illusion"

Ilusionis asal Indonesia The Sacred Riana tampil di acara sulap "Masters of Illusion" yang ditayangkan di televisi Amerika Serikat.

"Diundangnya sudah dari tiga tahun lalu, cuma memang waktunya enggak cocok terus. Dan tahun lalu di hubungi lagi, lewat email, kalau enggak salah pas Desember 2019. Untuk syuting Januari 2020," kata manajer Sacred Riana, Bow Vernon saat dikonfirmasi belum lama ini.

4. Dilarang dukcapil California, Elon Musk ganti nama anak

CEO Tesla dan Space X Elon Musk dan kekasihnya Grimes terpaksa mengganti nama putra mereka yang baru saja lahir, X Æ A-12 (diucapkan Ex Ash A Twelve), lantaran dianggap melanggar aturan hukum di Negara Bagian California, AS.

5. Kenali batas toleransi tubuh pada makanan bersantan

Setiap orang memiliki batas toleransinya masing-masing pada makanan bersantan. Ada yang kuat makan banyak cabai atau santan, ada yang makan sedikit saja sudah langsung diare.

"Orang yang memiliki riwayat masalah pencernaan maka sebaiknya hindari makanan pedas dan bersantan karena akan menimbulkan diare," ujar ahli gizi dari Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Christina Andhika Setyani melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Senin.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar