Bliss Beverages akan Menggelar Festival Musik Dunia

     NEW YORK, 20 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- C.E.O. Bliss Beverages, Aaron Fraser, berkata akan menggelar festival musik dunia yang meningkatkan toleransi kebudayaan, kesukuan, keagamaan dan sosial di dunia. Acara ini akan diselenggarakan pada 14 Agustus 2010, hari jadi Woodstock, dan akan berlangsung selama lebih dari tujuh hari.

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090713/DC45202LOGO-b )

     Acara ini, yang bernama "One World, One Music, One Voice," akan membuka dialog global di bidang toleransi. Kami telah ditawari beberapa tempat di dalam negeri dan seluruh dunia untuk menjadi negara tuan rumah acara tersebut. Kami meminta label rekaman, musisi, eksekutif hiburan penting dan sponsor untuk bergabung.

     Musik akan ditampilkan dari semua aliran musik dan negara di seluruh dunia. Informasi mengenai acara ini akan diperbarui di laman Facebook kami yang bertajuk: "One World, One Music, One Voice." Saya juga dapat dihubungi melalui laman Facebook pribadi saya.

     Ini merupakan acara cuma-cuma dan semua sumbangan akan diberikan kepada lembaga nirlaba yang meningkatkan idaman di atas.

     http://www.facebook.com/editapps.php?ref=mb#/group.php?qid=123246256015
     http://www.facebook.com/editapps.php?ref=mb#/afraser1?ref=profile

     Bliss Beverage Company di New York, menawarkan produk minuman beraroma bermutu terbaik tanpa rasa buatan atau kandungan fruktosa tinggi.

     SUMBER: Bliss Beverages

     KONTAK: Aaron Fraser dari Bliss Beverages,
                    718-453-7178,
                    347-351-7343,
                    aaronfraser@verizon.net

     Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090713/DC45202LOGO-b


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009