Adam Sandler nyaris meninggal saat syuting "Uncut Gems"

Adam Sandler nyaris meninggal saat syuting "Uncut Gems"

Adam Sandler saat menghadiri premier film "Uncut Gems" di Toronto International Film Festival (TIFF) di Toronto, Ontario, Kanada (9/9/2019) (REUTERS/MARK BLINCH)

Jakarta (ANTARA) - Akting Adam Sandler menuai pujian di film "Uncut Gems", tapi proses syuting film itu nyaris merenggut nyawa sang aktor.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Sandler dan sutradara Josh dan Benny Safdie mengungkapkan dua aktor pemeran penjaga yang memukuli karakter Sandler pernah terlalu kasar saat menghadapi Sandler ketika kamera masih merekam.

"Sandler betul-betul menyelami karakter, sampai rasanya mulai agak menyeramkan satu dua kali, sebab dia dicekik di satu adegan," kata Josh Safdie.

"Ada satu adegan ketika Sandler dicekik dan dia berusaha untuk menepuk agar dilonggarkan, tapi si aktor menyangka dia masih menjadi Howard jadi dia mencekik lebih ketat, dan Adam tak bisa bernapas."

Baca juga: Adam Sandler aktor berbayaran termahal tahun ini

Baca juga: Adam Sandler sedih atas kematian anaknya di "Grown Ups", Cameron Boyce


Adalah Keith William Richards dan Tommy Kominik yang berperan sebagai penjaga. Sutradara menjelaskan dua pria itu belum pernah berakting dalam film tapi mereka "profesional".

Adam Sandler mengungkapkan, dia mendapat beberapa memar karena karakternya sering terjebak adegan kasar, tapi Sandler sangat senang bisa bekerjasama dengan sutradara "Uncut Gems".

"Aku menyukai mereka, mereka sineas luar biasa," puji Sandler "Aku senang mendapat mereka sebagai teman baru, kami berbincang sepanjang waktu, kupikir mereka hebat sekali."

"Uncut Gems" berbeda dari film-film Sandler lain yang biasanya bergenre komedi. Dia mendapatkan pujian atas perannya di film itu, dan para kritikus menyayangkan Adam Sandler tidak mendapat penghargaan Oscar atas aktingnya di film tersebut.

Baca juga: Adam Sandler sindir Oscars

Baca juga: Giliran akun Twitter Adam Sandler kena retas

Baca juga: "Hotel Transylvania 2" pecahkan rekor September

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar