Dewas berharap Dirut TVRI Iman Brotoseno dapat selesaikan persoalan

Dewas berharap Dirut TVRI Iman Brotoseno dapat selesaikan persoalan

Ketua Dewan Pengawas TVRI Arief Hidayat Thamrin (kiri) dan Direktur Utama TVRI Iman Brotoseno (kanan) melangsungkan Rapat Perdana di Kantor TVRI Jakarta, Rabu (27/5/2020). (ANTARA/HO TVRI)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Dewan Pengawas TVRI Arief Hidayat Thamrin berharap Direktur Utama TVRI Pengganti Antar-Waktu Masa Tugas 2020-2022 Iman Brotoseno dapat menyelesaikan berbagai persoalan di lembaga penyiaran publik tersebut.

"Terpilihnya Dirut baru diharapkan dapat membawa perubahan dan perbaikan termasuk menyelesaikan berbagai persoalan manajemen sebelumnya, khususnya terkait siaran yang bersifat kepublikan, masalah utang lembaga kepada pihak ketiga, dan kesejahteraan karyawan melalui pengajuan anggaran ke Kementerian Keuangan," ujar Arief dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Dewas TVRI resmi lantik Iman Brotoseno jadi Dirut PAW Helmy Yahya

Iman Brotoseno diharapkan juga dapat meningkatkan kekompakan di internal TVRI, baik pusat maupun daerah, dan membentuk kerja tim yang solid untuk memberikan tayangan dan program yang bermanfaat bagi publik serta mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai COVID-19 di Tanah Air.

Pekerja seni dan sutradara film Iman Brotoseno resmi dilantik sebagai Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik TVRI periode 2020-2022 pada Rabu pukul 11.00 WIB di lantai 3 GPO LPP TVRI Kantor Pusat Jakarta.

Baca juga: Komisi I apresiasi peran TVRI diseminasi informasi tangani COVID-19

Karangan bunga dan ucapan selamat dari mitra dan seluruh unsur masyarakat memenuhi halaman lobi depan gedung operasional LPP TVRI di kantor pusat Senayan Jakarta tersebut.

Dengan terpilihnya Dirut yang baru serta dukungan dan partisipasi semua pihak, TVRI diharapkan mampu memberi yang lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga penyiaran publik.

Baca juga: Program belajar yang disiarkan melalui TV bantu siswa dalam belajar

Baca juga: Program Belajar dari Rumah TVRI jadi solusi keterbatasan internet

Baca juga: KPI tegur TVRI karena tayangkan adegan ciuman

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dipecat Dewas TVRI, Helmy Yahya akan gugat ke PTUN

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar