Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Jepang Jin Akanishi dan Ryo Nishikido akan menyapa para penggemar mereka dari rumah masing-masing melalui sesi diskusi personel melalui aplikasi Bigo Live pada Jumat (29/5) pukul 12:00 - 12:30 WIB

Para penggemar berkesempatan menyapa saat Jin dan Ryo membaca komentar dan mengutarakan ide paling menarik untuk karya sang kedua musisi di ‘BAR’ Bigo Live - dinding pesan di aplikasi - untuk Jin dan Ryo dengan mengakses Bigo ID: jinakanishi dan Bigo ID: ryonishikido.

Ide-ide terpilih akan dibacakan oleh mereka selama sesi live streaming pada tanggal 29 Mei 2020 dan disiarkan di saluran YouTube mereka "No Good TV", demikian seperti dalam siaran tertulis yang diterima ANTARA, Rabu.

Jin Akanishi, yang berprofesi sebagai musisi, penyanyi dan penulis lagu Jepang mulai aktif berkarir pada tahun 1998, sebagai salah satu dari dua vokalis utama grup J-pop KAT-TUN. Pada tahun 2009, dia memulai karir solonya, dan telah merilis dua album dan dua mini album.

Selain berkarir di industri musik, Akanishi telah berakting dalam beberapa film. Dia memiliki peran utama dalam film "Bandage", dan debut internasional Hollywood-nya di film "47 Ronin". Dia juga telah muncul di beberapa drama Jepang, seperti drama sekolah NTV populer "Gokusen 2" dan "Yukan Club".

Sementara itu, Ryo Nishikido seorang penyanyi dan aktor Jepang yang sebelumnya berada di bawah manajemen Johnny & Associates. Dia bergabung dalam grup Jepang Kanjani Eight and News.

Ryo juga memulai karir solo dan album solo pertamanya dirilis pada Desember 2019.


Baca juga: Pegulat Indonesia-Jepang Hana Kimura "Terrace House" meninggal dunia

Baca juga: Lima acara varietas Jepang yang bisa ditonton saat Ramadhan

Baca juga: "Detective Novice", drama Jepang adaptasi "Midnight Runners"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020