Liga Italia

Merih Demiral berangsur-angsur ke lapangan lagi

Merih Demiral berangsur-angsur ke lapangan lagi

Bek Juventus asal Turki Merih Demiral. (AFP/TIZIANA FABI)

Jakarta (ANTARA) - Bek Juventus Merih Demiral bisa berangsur-angsur kembali ke lapangan setelah pemain timnas Turki itu meningkatkan pemulihan dirinya di Continassa.

Laman football-italia menyebutkan bahwa bek tengah itu melanjutkan berlatih dengan bola dan sudah mengisyaratkan tanda-tanda positif ke arah pemulihan cedera pergelangan kakinya.

Setelah mencetak gol pembuka saat menang 2-1 melawan Roma di Stadio Olimpico, Demiral rubuh setelah melompat untuk menanduk bola.

Tes kemudian menunjukkan sang bek mengalami cedera ligamen sehingga harus absen sepanjang sisa musim ini.

Jika Serie A mulai lagi Juni maka itu akan terlalu cepat bagi pemain berusia 22 tahun tersebut yang cuma bisa bermain lima kali di Serie A sejak pindah dari Sassuolo musim panas lalu.

Penundaan Euro 2020 memberi dia kemungkinan tampil memperkuat Turki musim panas nanti dan harus menghadapi Italia pada pertandingan pertama turnamen itu.

Sarri sudah meningkatkan intensitas latihan pekan ini dan menyebutkan Demiral yang dikesampingkan dari kuat Liga Champions dan untuk itu hanya bisa bermain pada Serie A, sedang secara bertahap memulihkan diri di lapangan.

Baca juga: Juve konfirmasi segenap skuatnya bebas dari COVID-19

Baca juga: Klub-klub Serie A juga sudah bisa latihan berkelompok mulai Senin

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar