ZALORA dan The Trade Desk bawa kemampuan pengukuran baru untuk merek di Asia

ZALORA dan The Trade Desk bawa kemampuan pengukuran baru untuk merek di Asia

(Antara/BUSINESS WIRE)

Integrasi akan memungkinkan merek mengukur konversi dan mengoptimisasi iklan

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- ZALORA, penyedia fashion online terkemuka di Asia, dan The Trade Desk, platform teknologi periklanan global, telah sepakat untuk berkolaborasi dalam integrasi pertalian di seluruh Asia. Integrasi pertalian ini akan memungkinkan merek-merek yang berpartisipasi dalam berjualan di ZALORA berpeluang untuk mengukur konversi dan nilai penjualan yang dihasilkan dari kampanye iklan yang disampaikan melalui The Trade Desk.

ZALORA merupakan tujuan belanja online untuk jutaan konsumen fashion di Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Hong Kong dan Taiwan. ZALORA menawarkan sebuah koleksi ekstensif dari merek internasional dan lokal, serta label in-house di seluruh pakaian, sepatu dan aksesoris untuk pria dan wanita. Di bawah kemitraan tersebut, ZALORA memiliki kemampuan untuk mencatat atribusi untuk konsumen yang melihat atau mengklik iklan sebelum membeli merek di ZALORA. Ini berarti bahwa merek yang memenuhi syarat mungkin dapat mengoptimalkan kampanye mereka yang berjalan di The Trade Desk saat sedang berlangsung.

"Kemitraan ZALORA dengan The Trade Desk membuka banyak kemungkinan untuk kami dan mitra-itra merek kami. Ini akan memungkinkan kami untuk memberdayakan merek dengan data untuk mengoptimisasi kampanye dan meraih pelanggan relevan lebih banyak. Ini juga menerjemahkan ke pembelanja ZALORA mendapatkan pengalaman penemuan produk yang lebih baik saat mereka menelusuri katalog. Data adalah sumber daya dan alat terpenting untuk eCommerce dan iklan, dan kami senang memiliki kemitraan platform sisi permintaan ini dengan The Trade Desk." jelas Jo Bjordal selaku Kepala Staf Pemasaran ZALORA Group.

"ZALORA telah berada di e-commerce terdepan sejak mereka diluncurkan pada tahun 2012," jelas Mitch Waters selaku Wakil Presiden Senior The Trade Desk Asia Tenggara Australia dan Selandia Baru. "Mengingat fokus bersama kami pada pengukuran, ZALORA merupakan platform yang sempurna untuk menunjukkan integrasi  eCommerce dan iklan berbasis data melalui konversi dan nilai penjualan."

Integrasi memberikan merek yang memenuhi syarat, peluang untuk memahami jalur pengguna untuk membeli di ZALORA dan atribut penjualan mereka dengan iklan yang berjalan melalui The Trade Desk. Merek-merek yang berpartisipasi akan dapat mengakses solusi pengukuran melalui akun The Trade Desk mereka.

TENTANG ZALORA GROUP:

ZALORA adalah destinasi fashion online Asia. Didirikan pada tahun 2012, perusahaan ini telah hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan. ZALORA merupakan bagian dari Global Fashion Group, pemimpin dunia dalam mode online untuk pasar yang sedang berkembang. ZALORA menawarkan koleksi ekstensif merek dan produk lokal dan internasional teratas untuk kategori pakaian, sepatu, aksesori, dan kecantikan untuk pria dan wanita. Menawarkan pengembalian gratis hingga 30 hari, pengiriman cepat dalam waktu 3 jam di beberapa pasar, pengiriman gratis selama pengeluaran tertentu, dan beberapa metode pembayaran termasuk pengiriman tunai, ZALORA adalah destinasi belanja online dengan kemungkinan-kemungkinan fashion tiada akhir.

TENTANG GLOBAL FASHION GROUP:      

Global Fashion Group merupakan destinasi ritel fashion dan gaya hidup terkemuka di Asia Pasifik, Amerika Latin, dan CIS. Kami menghubungkan lebih dari 10.000 merek global, lokal, dan milik sendiri ke pasar lebih dari satu miliar konsumen melalui empat platform e-niaga yang sudah mapan: THE ICONIC, ZALORA, dafiti, dan lamoda. Melalui pengalaman pelanggan yang inspiratif dan mulus yang dimungkinkan oleh ekosistem teknologi dan infrastruktur operasional kami sendiri, kami berdedikasi untuk menjadi tujuan fashion dan gaya hidup nomor 1 di pasar kami. Dengan 17 kantor dan 10 pusat pengerjaan di empat benua, GFG dengan bangga mempekerjakan tim yang dinamis dan beragam dengan pengetahuan dan keahlian lokal yang mendalam. Pada tahun 2019, GFG mengirimkan lebih dari 34 juta pesanan ke lebih dari 13 juta Pelanggan Aktif.

GFG terdaftar di Bursa Efek Frankfurt (GFG.DE) ISIN: LU2010095458.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.global-fashion-group.com

TENTANG THE TRADE DESK:

The Trade Deskā„¢ merupakan perusahaan teknologi yang memberdayakan para pembeli periklanan. Melalui layanan mandirinya, platform berbasis cloud, iklan yang bisa dibuat para pembeli, mengatur, dan mengoptimisasi kampanye iklan digital di seluruh format dan perangkat iklan. Integrasi dengan data utama, inventaris, dan mitra penerbit memastikan pencapaian maximum dan kapabilitas pengambilan keputusan, dan dan API perusahaan memungkinkan pengembangan khusus di atas platform. Berkantorpusat di Ventura, CA, The Trade Desk memiliki kantor-kantor di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi thetradedesk.com atau ikuti kami di Facebook, Twitter, dan LinkedIn.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200527005224/en/

Kontak

ZALORA
Christopher Daguimol | Brand Communications - Direktur
christopher.daguimol@zalora.com | +65 9081 6040

Ira Roslan | Brand Communications - Manajer, Malaysia
ira.roslan@my.zalora.com | +6016 3538 100

THE TRADE DESK
John Mandeville | Direktur Komunikasi
john.mandeville@thetradedesk.com

Sumber: The Trade Desk

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar