Wings rilis masker bedah tiga lapis

Wings rilis masker bedah tiga lapis

Masker Wingscare Protector (HO/Wings Corp)

Jakarta (ANTARA) - Wings Corp meluncurkan masker tiga lapis dengan merek Wingscare Protector untuk menyediakan kebutuhan konsumen di tengah pandemi COVID-19.

Stella Eidelina, Brand Manager Wingscare Protector, mengatakan masker tiga lapis ini dirancang untuk melindungi pemakainya dari debu, bakteri, serta partikel berbahaya lainnya.

"Masker ini juga telah sesuai dengan aturan SNI 8488 tahun 2018 sehingga dapat pula digunakan untuk kebutuhan medis," kata Stella dalam siaran resmi, Jumat.

Baca juga: Lacoste produksi ratusan ribu masker yang dapat dicuci

Baca juga: Produsen aksesoris motor produksi masker kain


Masker tiga lapis ini merupakan masker sekali pakai yang melindungi pengguna dari partikel yang terbawa melalui udara, droplet dan bakteri.

Masker ini terbuat dari dua lapis material non-woven spunbond dan non-woven meltblown spunbond yang efisiensi penyaringan bakterinya mencapai hampir 98 persen.

Masker yang telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan itu telah lulus uji BFE (Bacterial Filtration Efficiency) dan memenuhi persyaratan untuk digunakan sebagai masker bedah.

Masker dengan harga di bawah Rp10.000 untuk satu kemasan kotak isi 50 lembar akan tersedia di FamilyMart.

Stella menambahkan, pihaknya sedang melakukan proses distribusi secara merata dalam skala nasional Untuk pemasaran melalui pasar umum dan jaringan penjualan daring.

Baca juga: Ford produksi masker guna melindungi karyawan dari virus corona

Baca juga: BMW juga bantu produksi masker wajah untuk Jerman

Baca juga: Dior juga mulai produksi masker wajah untuk perangi corona

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Wali Kota Cilegon sidak penggunaan masker

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar