Film Riki Rhino hadir dalam laman interaktif

Film Riki Rhino hadir dalam laman interaktif

Riki Rhino (HO)

Jakarta (ANTARA) - Setelah tayang di layar lebar pada Maret 2020, film "Riki Rhino" kembali hadir menemani kegiatan #dirumahaja melalui web interaktif.

Website film Riki Rhino karya Batavia Pictures akan menemani keluarga dengan film "Riki Rhino" dan beberapa kegiatan interaktif daring untuk anak-anak dan keluarga.

“Selain tidak semua titik di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menayangkan film Riki Rhino, banyak orang tua dan anaknya belum sempat menonton film Riki Rhino di bioskop," kata Genesis Timotius, produser film "Riki Rhino", dalam siaran resmi, Jumat.

Baca juga: Film "Riki Rhino", suarakan pesan pelestarian alam

Baca juga: Zack Lee harap film "Riki Rhino" majukan industri animasi Indonesia


"Diharapkan dengan hadirnya website interaktif Riki Rhino, adik-adik dan keluarga di seluruh indonesia dapat menonton film Riki Rhino dengan mudah, melalui smart TV, komputer atau layar gadget masing-masing. Film Riki Rhino akan kami bagi menjadi beberapa bagian yang akan kami update secara berkala."

Selain menghadirkan film dalam durasi penuh, laman interaktif ini dilengkapi permainan mewarnai tokoh-tokoh dalam film seperti Riki, Beni, Mr. Jek yang bisa dikerjakan bersama orang tua dan anak.

"Riki Rhino" bercerita tentang Riki, badak Sumatera muda yang kehilangan culanya setelah diambil oleh pemburu Mr. Jak.

Untuk mendapatkan kembali cula yang telah dicuri, Riki memulai petualangan seru bersama Beni. Riki kemudian mendapatkan cula dengan kekuatan tersembunyi yang diperoleh dari hewan yang diselamatkannya. Kekuatan ini membuat Riki mampu melakukan keahlian hewan lain dalam waktu tertentu.

Sederet pesohor kenamaan digandeng menjadi pengisi suara, antara lain Hamish Daud sebagai Riki, Ge Pemungkas sebagai Beni, Zack Lee sebagai Mr. Jack, Aurel Hermansyah sebagai Bebeb, Ridwan Kamil sebagai Grada, Komika Cemen sebagai Jathul, Komika Mo Sidik sebagai Bogeng, Mikhaela Lee sebagai Rara, Arsyi Hermansyah sebagai Tukik.

Baca juga: Jadi dubber, Dimas Danang ambil referensi karakter Disney

Baca juga: Cerita Zack Lee jadi dubber, bersandal jepit dan buka baju di studio

Baca juga: Pertama kali jadi dubber, Hamish Daud diminta tirukan suara badak

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Film Riki Rhino, animasi pelestarian alam dan lingkungan Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar