Jakarta (ANTARA) - Aktris Feby Febiola menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepadanya dalam menjalani operasi kista ovarium yang berjalan lancar.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Feby menjelaskan bahwa dirinya belum sempat membalas satu persatu pesan yang masuk karena masih tahap pemulihan.

"Selamat pagi. Terima kasih yang sudah mendoakan, operasinya lancar. Sory enggak bisa balas satu-satu. Pokoknya i love you all," tulis Feby Febiola dalam keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya, Sabtu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat pagi... Terima kasih yg sudah mendoakan, operasinya lancar... Sorry ga bisa balas satu2...pokoknya i love you all❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Feby Febiola (@febyfebiola_) pada


Kabar mengenai lancarnya operasi kista ovarium Feby Febiola ini pun mendapat banyak tanggapan dari banyak pihak. Termasuk para selebritas yang turut senang dengan lancarnya operasi tersebut.

"Speedy recovery kak," tulis penyanyi Dea Ananda dalam kolom komentar.

Sebelumnya, Feby Febiola membagikan kabar mengenai rencana dirinya yang akan menjalani operasi kista ovarium. Feby mengunggah foto selfie dirinya mengenakan baju rumah sakit.

"Di saat semua selfie pake face app, aku selfie pake baju Rumah Sakit," tulis Feby Febiola dalam unggahannya pada Kamis (27/5) lalu.


Baca juga: Feby Febiola puji kemampuan akting Gading Marten

Baca juga: Feby Febiola raih penghargaan enterpreneur

Baca juga: Feby Febiola merasa bebas main film horor

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020