SEVENTEEN hingga "I-LAND" akan tayang di JOOX pada Juni

SEVENTEEN hingga "I-LAND" akan tayang di JOOX pada Juni

Poster program "JOOX K-pop Express". (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Aplikasi musik digital JOOX akan menayangkan sejumlah acara K-pop yang dimeriahkan oleh SEVENTEEN, Nu'est, ONF, dan Veryvery, hingga acara pencarian bakat "I-LAND" di platformnya pada Juni.

Melalui program "JOOX K-Pop Express" ini akan ditayangkan secara maraton menghadirkan para idola K-pop untuk penggemarnya di Asia, demikian dikutip dari keterangan yang diterima ANTARA, Sabtu.

Penggemar akan dapat melihat langsung penampilan eksklusif idola K-Pop mereka dan berinteraksi langsung di live chat session.

"Melejitnya K-Pop sebagai sebuah brand, dan juga kehadiran program K-Pop pertama yang diproduksi JOOX, 'IDOL STATION' dan program berbudget besar 'I-LAND', menjadi sebuah bukti bagaimana JOOX memberi ruang untuk K-Pop dan para fans yang selalu haus akan kehadiran konten baru yang ekslusif, terlebih lagi dapat berinteraksi langsung dengan para idola mereka," kata Vice President of Tencent International Business Group, Poshu Yeung.

Dalam program ini, JOOX menggunakan teknologi alih bahasa (subtitle) yang tersedia di saat bersamaan dalam Bahasa Inggris. Dengan kedekatan yang dibangun melalui program ini, para fans akan dapat merasakan kehangatan tanpa jarak.

"IDOL STATION" akan hadir setiap Selasa pukul 19.30 WIB dengan bintang tamu seperti SEVENTEEN, Nu’est, ONF, dan Verivery.

Melalui acara ini, penggemar dapat langsung berinteraksi, melakukan tanya jawab dan ikut serta dalam acara-acara spesial para idola.

Pecinta K-pop juga dapat bertemu dengan produser Bang Si-Hyuk, tokoh di balik layar dari Big Hit Entertainment dan BTS yang akan mempersembahkan program "I-LAND".

"I-LAND" merupakan sebuah konsep baru blockbuster yang menayangkan program pencarian bakat, dimana lebih dari 20 finalis pria akan berkompetisi demi menjadi seorang idola.

Acara ini akan menyajikan penampilan dari Rain dan rapper Zico yang ditayangkan dari studio terbesar di Korea, dan tayang setiap Jumat pukul 21.00 WIB.



Baca juga: Suara Deva Mahenra hingga Sal Priadi hiasi drama audio Ramadhan JOOX

Baca juga: JOOX akan siarkan langsung konser "One World: Together At Home"

Baca juga: JOOX karaoke populer selama pandemik corona

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar