8 ruas jalan utama di Jakarta Barat disemprot disinfektan

8 ruas jalan utama di Jakarta Barat disemprot disinfektan

Petugas pemadam kebakran Jakarta Barat menyemprotkan cairan disinfeksi di Jalan Raya Pesing, Jakarta, Minggu (31/5/2020). ANTARA/HO-Damkar Jakarta Barat/aa.

Penyemprotan didukung delapan unit pompa dengan 40 orang anggota
Jakarta (ANTARA) - Delapan ruas jalan utama di Jakarta Barat disemprot disinfektan guna penanggulangan COVID-19 oleh para petugas pemadam kebakaran.

"Penyemprotan didukung delapan unit pompa dengan 40 orang anggota," kata Kepala Seksi Operasi Damkar Jakarta Barat Eko Sumarno di Jakarta, Minggu.

Penyemprotan dilakukan dari perbatasan Tangerang hingga Jalan Letjen S. Parman tepatnya di perbatasan lampu merah Slipi.

Satu ruas jalan dilakukan disinfeksi oleh lima petugas damkar.

Titik pertama penyemprotan akan dilakukan di rute perbatasan Tangerang sampai dengan Sumur Bor Jalan Daan Mogot, kemudian ruas jalan kedua di Cengkareng, yakni rute Sumur bor sampai dengan Lampu merah Pesing Daan Mogot.

Ruas jalan ketiga disinfeksi, yakni rute lampu merah Pesing Jalan Daan Mogot sampai lampu merah Tomang di Jalan Letjen S. Parman, dari Kebon Jeruk lampu merah Tomang sampai dengan lampu merah Slipi Jalan Letjen S. Parman.

Titik kelima penyemprotan disinfektan di lampu merah Slipi sampai dengan lampu merah Tomang Jalan S. Parman.

"Titik keenam akan dilakukan di lampu merah Tomang Jalan Letjen S. Parman sampai dengan lampu merah Pesing Jalan Daan Mogot. Selanjutnya dari Pesing terus lakukan penyemprotan di Jalan Daan Mogot hingga perbatasan Tangerang," ujar Eko.

Baca juga: Penyemprotan disinfektan di Kota Tua tak terhalang hujan
Baca juga: Damkar Jakpus disinfeksi 407 titik selama tanggap darurat COVID-19

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar