Liga Inggris

Klopp: kembali ke latihan kontak adalah peningkatan besar

Klopp: kembali ke latihan kontak adalah peningkatan besar

Manajer Liverpool Juergen Klopp. (REUTERS/Eddie Keogh)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan melanjutkan pelatihan kontak telah membuat "perbedaan besar" bagi para pemimpin Liga Premier Inggris saat mereka meningkatkan persiapan untuk restart musim kompetisi pada 17 Juni setelah terganggu COVID-19.
​​​​
Liga ditangguhkan pada 13 Maret karena pandemi, dengan tim-tim kembali berlatih dalam kelompok kecil sebelum pekan lalu voting untuk kembali ke latihan kontrak.

"Ini benar-benar brilian, perbedaan besar ... kami bisa mengerjakan semua hal yang ingin kami kerjakan," kata pelatih asal Jerman Klopp kepada laman klub yang dikutip Reuters, Senin.

Baca juga: Akhirnya Liga Inggris ikuti jejak Bundesliga
Baca juga: Klopp turun tangan bujuk Koulibaly untuk gabung Liverpool


"Pekan pertama sudah sangat baik dengan kelompok-kelompok kecil, saya menikmati itu ... penting untuk kembali ke jalurnya lagi, membiasakan dengan lapangan, bola dan sepatu ... sekarang kami mengerjakan hal-hal taktis, yang berhasil dengan sangat baik.

"... Semoga kami bisa membuat kemajuan dalam dua atau tiga pekan mendatang, ada banyak hal yang perlu diorganisir... kami perlu memperoleh, semoga, beberapa (sedikit) informasi tetapi kami menerimanya seperti itu dan memanfaatkan setiap detik kami bersama."

Liverpool telah unggul 25 poin atas Manchester City dan membutuhkan dua kemenangan untuk memastikan gelar papan atas pertama mereka dalam 30 tahun. Mereka dijadwalkan menghadapi Everton dalam pertandingan pertama mereka kembali.

Baca juga: Liga Premier Inggris kembali digelar mulai 17 Juni
Baca juga: Klopp pastikan tak akan paksa pemain Liverpool berlatih
Baca juga: Klopp girang bisa kembali berlatih di Melwood

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar