Jakarta (ANTARA) - Guna memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia semakin meluas, Shop&Drive mendukung gerakan #DiRumahAja dengan memaksimalkan layanan Battery and Oil Home Delivery miliknya dengan menggandeng astraotoshop.com, e-commerce milik Astra Otoparts.

Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha mengungkapkan kami memaksimalkan layanan home delivery dengan menggandeng astraotoshop.com sebagai salah satu media pemesanan. Hal ini kami lakukan agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang menjadi prioritas utama kami di tengah pandemi yang saat ini terjadi.

"Konsumen tidak perlu khawatir, karena kami membekali para mekanik dengan standard operating procedure pada saat memberikan layanan home delivery dan tentunya layanan ini gratis biaya antar dan ganti," ungkap Indra Nugraha dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Senin.

Dalam melakukan perbaikan ke rumah, Shop&Drive juga memperhatikan kesehatan dan juga keselamatan dari karyawan serta konsumen dengan peraturan yang telah dibuat oleh Shop&Drive.

"Konsumen disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik, kami juga tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan. Selain itu, Konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan saat dibutuhkan mekanik dan terakhir mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya," kata Indra.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dan komitmen Shop&Drive untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan di tengah maraknya virus corona atau Covid-19 ini.

Shop&Drive berharap layanan Battery & Oil Home Delivery dapat membantu memenuhi kebutuhan akan perawatan mobil terpercaya untuk penggantian oli dan aki, agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan, serta dapat menjadi solusi yang tepat sebagai emergency solution jika mengalami aki soak.

Baca juga: Cegah penyebaran corona, Shop&Drive kurangi outlet yang beroperasi

Baca juga: Periksa 11 bagian ini sebelum mudik pakai mobil pribadi

Baca juga: KTB resmikan fasilitas body repair dan paint shop pertama di Jabodetabek
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020