mungkin satu dua minggu setelah akad, kita dikaruniai bayi
Jakarta (ANTARA) - Kabar bahagia datang dari Zaskia Gotik yang tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud.

Kabar bahagia itu mereka ketahui setelah keduanya tak lama mengumumkan pernikahannya secara agama, sebelum akhirnya diresmikan secara negara pada hari ini.

"Alhamdulillah, mungkin satu dua minggu setelah akad, kita dikaruniai bayi" kata Sirajuddin saat diwawancarai awak media, Senin.

Mengetahui dirinya tengah hamil, Zaskia Gotik mengaku sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan atas kebahagiaan yang diterimanya.

"Karena pas aku nikah itu memang posisi lagi subur. Jadi hitungan dokter beda sama hitungan kita. Kita enggak nyangka aja tiba-tiba udah sekian. Senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget," ujar pemilik goyang itik tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," tambah Zaskia Gotik.

Bahkan Zaskia Gotik mengaku sampai tak kuasa meneteskan air mata setelah mengetahui dirinya tengah hamil anak pertama.

"Wah senang, enggak nyangka akhirnya kan apa yang eneng cita-citakan, apa yang eneng pengin, emang pengin punya anak dan alhamdulillah Allah kasih itu dengan cepat banget, makasih ya Allah," imbuhnya.

Baca juga: Zaskia Gotik resmikan pernikahan secara negara


Baca juga: Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud


Baca juga: Doa suami untuk ulang tahun Zaskia Gotik

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020