Jakarta (ANTARA) - TWICE kembali melalui mini album kesembilan bertajuk “More & More”, bersama dengan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama, pada Senin (1/6) waktu setempat.

Dilaporkan Soompi, mulai jam 20.00 waktu Korea Selatan (KST), “More & More” telah naik ke puncak grafik tangga lagu realtime domestik termasuk Melon, Genie, Bugs, dan Soribada.

"More & More" adalah lagu bergenre tropical-house yang menceritakan tentang emosi yang dirasakan dua orang pada puncak kegembiraan dan rasa manis dalam suatu hubungan, dan semakin saling menginginkan.

Lagu ini digubah oleh Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson. Sementara, liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan BIBI.

Baca juga: TWICE ikut ciptakan lirik di album "More & More"

Baca juga: TWICE akan buat lagu baru berbahasa Jepang pada Juli nanti


Para anggota mengungkapkan bahwa dalam video musik mereka, sesuatu yang mereka fokuskan adalah koreografi, dan mengungkapkan bahwa "More & More" memiliki koreografi yang paling sulit dari semua lagu judul mereka sejauh ini.

Semua anggota memilih "More & More" sebagai judul lagu dengan koreografi yang paling sulit, dengan lagu-lagu sebelumnya seperti "Feel Special," "YES or YES," "Fancy," dan "Dance the Night Away" juga dipilih oleh anggota untuk tiga besar mereka.

"More & More" sendiri merupakan comeback pertama idola naungan JYP Entertainment ini setelah sembilan bulan sejak perilisan "Feel Special" pada September 2019.

Baca juga: #DiRumahAja bareng Super Junior hingga TWICE di YouTube

Baca juga: Video dokumenter TWICE akan hadir di YouTube pada 29 April

Baca juga: TWICE batalkan konser di Tokyo Dome karena corona

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020