Jakarta (ANTARA News) - PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) meluncurkan Fren Duo pascabayar, dengan menargetkan segmen pasar profesional dan komunitas bisnis.

Direktur Marketing & Sales Mobile-8 Beydra Yendri menjelaskan, Fren Duo pascabayar adalah produk unggulan dari pascabayar yang menggabungkan kemampuan dua layanan dalam satu kartu RUIM.

"Dengan produk ini pelanggan setia pascabayar dapat bebas memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhannya, dengan layanan seluler Fren dan layanan nomor telepon rumah (FWA) di dalam satu kartu RUIM secara bersamaan (dua-on) Fren Duo pascabayar memastikan solusi tepat untuk berkomunikasi," katanya di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, pascabayar adalah pasar yang masih sangat besar potensinya di Indonesia. Oleh karena itu Fren mencoba menghadirkan inovasi baru yang menggabungkan layanan selular dan FWA menjadi satu produk inovatif yaitu Fren Duo pascabayar.

"Fren Duo pascabayar ini kami hadirkan untuk menjadi solusi komunikasi bagi pelanggan Small Medium Enterprise, keluarga dan komunitas yang membutuhkan layanan komunikasi hemat tanpa membatasi mobilitas penggunanya," imbuhnya.

Sementara itu, Group Head of Product Marketing & Strategy Mobile-8 Telecom, Sukaca Purwokardjono, mengatakan produk ini merupakan pertama dan satu-satunya produk pascabayar di Indonesia yang menawarkan dua nomor aktif di dalam satu kartu.

"Dengan layanan Fren Duo kami memberikan kenyamanan komunikasi layaknya layanan GSM dengan tariff CDMA sangat terjangkau," ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan peluncuran produk ini pihaknya memastikan setiap pelanggan setia pascabayar dapat mendapatkan extra kenyamanan dalam menggunakan produk Fren. Untuk saat ini layanan mobilitas terbatas (FWA) pada Fren Duo hanya dapat digunakan di dalam wilayah nomor kode area yang dimiliki.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009