Kapolda Jambi sosialisasikan normal baru kepada pedagang di WFC

Kapolda Jambi sosialisasikan normal baru kepada pedagang di WFC

Kapolda Jambi Irjen Pol Firmansyah lakukan sosialisasikan kepada pedagang terkait normal baru di pelabuhan Kuala Tungkal.(ANTARA/HO)

Jambi (ANTARA) - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi bersama pejabat utama Polda Jambi dan Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro SIK menyosialisasikan penerapan normal baru kepada para pedagang di Water Front City (WFC) Kabupaten Tanjungjabung Barat, Selasa.

"Kami dari Polri bersama TNI dan pemerintah telah bekerja sama untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak guna memutus penyebaran virus corona atau COVID-19," kata Irjen Pol Firman.

Baca juga: Kapolda imbau warga Jambi tetap ikuti protokol kesehatan COVID-19

Ia berharap masyarakat khususnya para pedagang bisa menerapkan normal baru dalam membuka usahanya kembali, sesuai dengan protokol kesehatan.

Menurut dia, daerah lain juga akan membuat standar yang sama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menuju kehidupan normal baru demi memulihkan perekonomian masyarakat sesuai standar pencegahan dan penanganan COVID-19.

Baca juga: Sejumlah pemuda di Jambi dijaring dan diuji cepat di tempat

"Hari ini Polda Jambi dan Polres Tanjabbar langsung menyosialisasikan kepada para pedagang di WFC sebelum membuka kembali aktivitas berjualan harus mematuhi standar pencegahan dan penanganan COVID-19," katanya.

Baca juga: Kapolda Jambi bagikan masker dan sembako kepada warga

Baca juga: Kapolda Jambi minta tindak tegas pelaku kejahatan saat pandemi

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kembali dibuka, Lawang Sewu Semarang batasi pengunjung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar