BTS bakal hadir lagi dalam "game" pada 2021

BTS bakal hadir lagi dalam "game" pada 2021

Grup idola K-pop BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Kami senang bisa menampilkan kualitas BTS yang menawan, (grup) penyanyi hebat di zaman kita, melalui game simulasi mobile
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan game Grampus telah menandatangani kontrak lisensi global dengan Big Hit Entertainment untuk mengembangkan permainan IP grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS).

"Kami senang bisa menampilkan kualitas BTS yang menawan, (grup) penyanyi hebat di zaman kita, melalui game simulasi mobile," kata Kim Jee In, kepala Grampus, seperti dilansir Soompi, Rabu.

Baca juga: Konser daring BTS bulan ini dilengkapi fitur "multi-view"

Baca juga: Suga BTS "Agust D" kuasai tangga iTunes 80 negara lewat mixtape "D-2"


Seorang sumber dari Big Hit memuji Grampus untuk kualitas permainan simulasi mereka, kesuksesan di pasar global, dan pengembangan yang sangat baik dan keterampilan bisnis.

Big Hit menantikan game simulasi seluler yang akan dibuat melalui kombinasi merek BTS dan pengetahuan Grampus tentang pengembangan dan pengelolaan game untuk pengguna global. Game ini diharapkan akan dirilis pada paruh pertama 2021.

Perusahaan Grampus yang didirikan pada tahun 2014 telah mengembangkan berbagai game simulasi memasak termasuk Cooking Adventure dan My Little Chef.

Sebelumnya, BTS bersama perusahaan Netmarble meluncurkan game BTS World yakni game simulasi berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan waktu ke waktu saat BTS belum terbentuk. Sebagai manajer, pemain harus berusaha membuat BTS menjadi mega bintang.

Baca juga: "D-2" Suga BTS debut di posisi 11 Billboard 200

Baca juga: Suga BTS rilis ulang mixtape "What Do You Think?" karena kontroversi

Baca juga: Big Hit buat audisi global untuk cari penerus BTS

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar