Johnny's Entertainment akhiri program "Smile Up! Project"

Johnny's Entertainment akhiri program "Smile Up! Project"

Hey! Say! Jump! dalam "Smile Up! Project". (Tangkapan layar YouTube/Johnnys Official)

Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan yang menaungi grup-grup idola Jepang, Johnny's & Associates mengumumkan telah mengakhiri perilisan konten "STAY HOME" bertajuk "Smile Up! Project", dikutip dari Tokyo Hive, Rabu.

"Sejak video Kimura Takuya pada 6 April, kami telah mengirimkan konten dari talent kami melalui Johnny's Family Club Members Site, saluran YouTube resmi, dan berbagai situs jejaring sosial. Tetapi mulai 31 Mei, kami telah mengakhiri inisiatif ini," kata agensi tersebut melalui pernyaraannya.

"Terima kasih banyak atas banyak respon baiik Anda selama ini. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk membawa kesenangan bagi banyak orang, jadi kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan," lanjutnya.

Baca juga: Pikotaro "PPAP" hingga Arashi buat lagu cuci tangan

Baca juga: Album Arashi terlaris di dunia 2019, unggul dari Taylor Swift dan BTS


Johnny's sebelumnya meluncurkan "Smile Up! Project" sebagai bagian dari upaya mereka untuk berkontribusi kepada masyarakat dalam masa pandemi virus corona.

"Bersama dengan bisnis kami untuk menghadirkan kebahagiaan melalui hiburan, kami terus mencari cara untuk menghadirkan senyum dan kegembiraan bagi dunia," kata agensi yang menaungi Arashi dan Hey! Say! Jump! itu.

"Sekarang, kami mengambil komitmen kami selangkah lebih maju dengan meluncurkan proyek yang memperluas jangkauan kami dan memungkinkan kami untuk berkontribusi kepada masyarakat secara berkelanjutan," lanjutnya.

"Smile Up! Project" dalam satu bulan ini telah menampilkan para anggota grup idola naungannya untuk menemani penonton melalui beragam aktivitas. Mulai dari bernyanyi, olahraga, hingga memasak.

Sementara itu, Johnny's Entertainment telah berrencana untuk kembali menayangkan konser virtual "Happy Live With You" mulai 16-21 Juni. Baca juga: Resep pancake enak dan mudah ala Yamada Ryosuke Hey! Say! JUMP!

Baca juga: Arashi tayangkan konser terbarunya di YouTube

Baca juga: Arashi, Hey! Say! JUMP! hibur penggemar di rumah lewat konser daring


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar