Paul Dano bicara tentang naskah Matt Reeves untuk "The Batman"

Paul Dano bicara tentang naskah Matt Reeves untuk "The Batman"

Paul Dano. (ANTARA/REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Aktor yang akan berperan sebagai tokoh The Riddler dalam film terbaru Matt Reeves, "The Batman", mengungkapkan bahwa naskah yang Reeves buat sangat menarik, kuat, dan mengejutkannya.

"Matt Reeves adalah pembuat film yang andal. Saya benar-benar terkejut dengan skripnya, yang menurut saya, berpotensi sangat kuat (untuk dituangkan ke dalam bentuk film)," kata Paul Dano dikutip dari The Playlist, Rabu.

Aktor ini adalah salah satu anggota pemeran terbaru yang berbagi reaksi mereka terhadap film tersebut setelah Andy Serkis dan Colin Farrell yang juga telah berbicara dalam beberapa minggu terakhir.

Ia juga mengatakan bahwa pandemi virus corona yang harus memaksa produksi untuk diundur merupakan hal yang tak terelakkan.

Baca juga: Matt Reeves ungkap kru "The Batman" ada yang meninggal karena corona

Baca juga: Syuting "The Batman" ditangguhkan selama dua minggu akibat corona

Baca juga: "Justice League" versi "Snyder Cut" akan rilis pada 2021


"Saya sedang syuting, lalu saya terbang pulang untuk mengunjungi bayi saya dan kemudian tidak bisa terbang kembali (untuk syuting), yang merupakan hal yang sangat aneh. Tapi saya juga merasa sangat senang tentang itu. (...) Mudah-mudahan, kita bisa segera syuting dalam waktu dekat," kata dia.

Sementara itu, "The Batman" merupakan salah satu film yang telah diberikan lampu hijau untuk memulai kembali syuting setelah pemerintah dan badan kesehatan Inggris menandatangani aturan keselamatan terkait virus corona.

Persetujuan pedoman baru ini akan membuka jalan bagi industri produksi film dan televisi Inggris setidaknya mulai bulan Juli.

Pedoman ini disusun oleh Komisi Film Inggris dan Institut Film Inggris (British Film Commission and the British Film Institute). Di dalamnya memuat aturan jarak fisik, pelatihan keselamatan dan uji suhu badan.

Sementara itu,"The Batman" dibintangi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, lalu Collin Farrell, Andy Serkis, Zoe Kravitz, Paul Dano, hingga Peter Sarsgaard.

Warner Bros telah menetapkan tanggal rilis dari film garapan sutradara Matt Reeves ini untuk tayang pada 25 Juni 2021.

Baca juga: "The Batman" akan syuting lagi di Inggris mulai Juli

Baca juga: "Justice League" versi "Snyder Cut" akan rilis pada 2021

Baca juga: Warner Bros tunda perilisan "The Batman" hingga "The Flash"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar