Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon, menerima piagam dari Youtube sebagai salah satu pembuat konten yang berhasil mencapai tahapan baru atau "milestone".

Piagam Gold Play Button itu ditunjukkan oleh Seo Joon kepada para penggemarnya melalui streaming tayangan langsung di saluran YouTube miliknya, "Record PARK's" pada Senin (1/6) waktu setempat.

Laman Soompi menyebutkan Seo Joon sebagai aktor Korea pertama yang menerima Gold Play Button.

Baca juga: Produser serial drama "Itaewon Class" bocorkan dua episode terakhir

Baca juga: Janji Park Seo-joon kalau drama "Itaewon Class" sukses


Selama siaran, Park Seo Joon mengucapkan terima kasih kepada stafnya, "staf yang bekerja dengan saya bekerja siang dan malam untuk mengedit video saya dan saya benar-benar tidak berbuat banyak, dan saya pikir saya bisa berikan rasa terima kasih ini untuk semua orang yang telah menunjukkan minat pada apa yang saya lakukan dalam kehidupan sehari-hari saya. "

Park Seo Joon pertama kali membuka saluran YouTube pada Juli tahun lalu, yang berarti bahwa ia telah mencapai "milestone" yang mengesankan dalam waktu kurang dari setahun.

Park Seo Joon saat ini sedang mengerjakan film berjudul "Dream" yang juga dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi IU dan Lee Hyun Woo.

Baca juga: Park Seo-joon nikmati pengalaman baru di film horor

Baca juga: Park Seo Joon rayakan ultah bersama V BTS

Baca juga: "Midnight Runners": aksi duo calon polisi kocak berlari demi orang lain

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020