Empat alasan wajib menyaksikan serial "Snowpiecer"

Empat alasan wajib menyaksikan serial "Snowpiecer"

Foto adegan serial "Snowpiecer" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Setelah melalui tiga episode pertama, serial thriller futuristik "Snowpiercer" makin membuat penasaran. Jika belum sempat menonton, ada beberapa alasan bagi Anda untuk mengikuti perjalanan kereta terakhir di dunia.

Selain menggambarkan situasi dunia yang telah membeku dan juga para manusia yang bertahan hidup di dalam kereta bernama Snowpiercer, serial ini juga menghadirkan berbagai elemen mengejutkan yang akan membuat Anda tertarik untuk menjelajahi lebih lanjut kehidupan dan misteri di dalam kereta tersebut.

Berikut adalah empat alasan untuk wajib menyaksikan "Snowpiercer".


102
1. Kasus pembunuhan misterius
Bagi seluruh penumpang yang berhasil selamat dari maut tujuh tahun yang lalu, "Snowpiercer" merupakan penyelamat hidup mereka dan satu-satunya tempat singgah yang aman. Namun siapa sangka di dalamnya berkeliaran pembunuhan berantai yang membuat resah.

Kejadian ini akhirnya membutuhkan kerjasama antar penghuni gerbong, salah satunya dengan merekrut Andre Layton seorang taily atau penghuni kelas ekor, yang juga mantan detektif untuk memecahkan kasus pembunuhan tersebut.

Foto adegan serial "Snowpiecer" (ANTARA/Netflix)
2. Kelas sosial yang terbagi
Walaupun serial ini mengangkat perjuangan para tailies untuk mendapatkan keadilan dan hidup yang lebih layak di dalam kereta Snowpiercer, Anda juga dapat melihat adanya kesenjangan sosial dan bagaimana para penumpang menjalani kehidupan yang sangat beragam.

Jika di awal episode terlihat para tailies yang hidup dalam kesengsaraan dengan fasilitas tidak memadai, nantinya juga akan ditampilkan perspektif para buruh di kelas tiga yang gigih bekerja, kaum menengah atas di kelas dua hingga para pejabat dan sosialita di kelas satu yang dapat menikmati fasilitas berlebih.

Dengan kehidupan yang beragam dan perbedaan perspektif dari masing-masing kelas, serial ini akan memainkan emosi Anda melalui konflik-konflik antar kelas.

Foto adegan serial "Snowpiecer" (ANTARA/Netflix)
3. 1001 gerbong kereta dengan fasilitas unik
Sebagai sosok penting di balik Snowpiercer, Mr. Wilford tentunya sudah memikirkan segalanya dengan merancang berbagai fasilitas guna mendukung kehidupan para penumpang. Dalam serial ini, Anda akan dibawa menjelajahi 1001 gerbong di kereta Snowpiercer dengan fasilitas yang tidak tersedia di dalam kereta biasa.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi gerbong berisi akuarium raksasa dan ruang kelas yang tampak familiar, bersiaplah untuk melihat lebih banyak lagi gerbong dengan visual yang unik dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Foto adegan serial "Snowpiecer" (ANTARA/Netflix)
4. Siapakah Mr.Wilford?
Selain merancang kereta, sosok Mr. Wilford juga dikenal sebagai seseorang yang jenius karena telah berhasil menyelamatkan ribuan orang dari maut yang mencekam. Tak heran jika hampir seluruh penumpang mengagungkan sosok Mr. Wilford.

Namun, sosok yang misterius dan tak pernah menampilkan diri ini justru membuat sebagian penumpang berpikiran skeptis, termasuk sang detektif Andre Layton yang merasakan kejanggalan terhadap kebijakan Mr. Wilford.

Serial "Snowpiercer" saat ini sudah tayang di Netflix Indonesia. Episode terbarunya hadir akan hadir tiap


Baca juga: Serial adaptasi film "Snowpiercer" mulai tayang 25 Mei

Baca juga: "Snowpiercer" tembus delapan juta penonton

Baca juga: "Snowpiercer" tarik 2,5 juta penonton dalam empat hari


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar