Song Ji-hyo tunjukkan sisi gelap di "Intruder"

Song Ji-hyo tunjukkan sisi gelap di "Intruder"

Song Ji-hyo di film "Intruder" (Yonhap/Acemaker Movieworks)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Song Ji-hyo dikenal sebagai anggota acara hiburan "Running Man" yang sering memasang ekspresi datar, tapi cerdas dan piawai, unggul dari rekan-rekannya dalam tantangan dan permainan yang sulit.

"Running Man" menciptakan citra tomboy untuk Song Ji-hyo di mata penggemar selama satu dekade belakangan, namun itu tidak mempengaruhi pilihannya untuk tampil dalam film thriller "Intruder".

"Saya tertarik dengan karakternya, yang bertolak belakang dengan citra saya biasanya," kata Song Ji-hyo seperti dikutip dari Yonhap.

"Saya sudah bersama 'Running Man' selama 10 tahun, dan saya jarang memainkan karakter serius dan gelap selama periode itu."

Disutradarai dan ditulis oleh Sohn Won-pyeong, "Intruder" berkisah tentang keluarga yang merasa cemas dan curiga setelah putrinya yang hilang 25 tahun lalu kini pulang.

Song Ji-hyo berperan sebagai putri yang hilang, Yoo-jin, yang supel dan ramah, namun perilakunya yang misterius dan aneh membuat saudaranya, Seo-jin (diperankan Kim Mu-yeol), curiga.

"Dia ramah dan berusaha membaur dengan keluarga awalnya, tapi lama-lama dia memperlihatkan niat aslinya," kata dia. "Ketika perilakunya berubah, saya berusaha memakai busana dan gaya rambut berbeda, juga warna lipstik yang berbeda."

Yoo-jin adalah karakter yang tak biasa untuk mereka yang biasa melihat tingkah kocak Song Ji-hyo di "Running Man", tapi sang aktris mengatakan karakter itu mirip dengan peran-peran yang ia dapat saat awal berkarier.

Aktris 38 tahun ini debut di layar perak dalam film horor "Whispering Corridors 3: Wishing Stairs" (2003) dan thriller kriminal "Some" (2004).

Setelah itu, Song Ji-hyo mencoba berbagai genre seperti film laga, komedi, serial romantis dan serial bertema sejarah selama 20 tahun. Kini dia telah membintangi 13 film besar dan 10 serial televisi.

"Saya penasaran ingin mencoba semua yang tidak bisa saya lakukan sebelumnya," kata dia. "Hasilnya, saya tak punya tendensi untuk memilih sebuah proyek. Campur-campur."

Kini, dia ingin mengincar karakter polos dan menyedihkan.

"Banyak yang ingin saya lakukan. Saya belum pernah memerankan perempuan dengan kesan polos, atau bermain di drama tragis," katanya. "Saya akan melakukan semua yang belum pernah saya coba. Saya takkan ragu".

"Intruder" akan tayang di Korea Selatan hari ini sebagai film komersil pertama yang dirilis sejak pandemi COVID-19 terjadi.


Baca juga: Tampilan Song Ji Hyo di hadapan penggemar Indonesia

Baca juga: Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook donasikan gaji di "Running Man"

Baca juga: "Running Man" rayakan penayangan episode ke-500 lewat cara spesial

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar